Anak Artis

Gantengnya Radya Bagaskara, Putra Katon Bagaskara yang Berprofesi Sebagai DJ, Yuk Intip Potretnya

Tak banyak yang tahu, inilah Radya Bagaskara putra dari Katon Bagaskara yang punya senyum manis pake banget!

Gantengnya Radya Bagaskara, Putra Katon Bagaskara yang Berprofesi Sebagai DJ, Yuk Intip Potretnya
Kolase Tribunstyle.com
Andhika Radya Bagaskara, putra Katon Bagaskara 

Gantengnya kebangetan kan ya?

Maklum deh ya, Radya juga mewarisi darah blasteran dari sang mama yang berketurunan Jerman-Indonesia.

Radya Bagaskara bersama Ira Wibowo
Radya Bagaskara bersama Ira Wibowo (Instagram/irawbw)

Ketimbang menjadi artis seperti sang mama atau pamannya, Ari Wibowo, Radya lebih memilih untuk menjadi seorang DJ.

Profesi yang dipilih oleh Radya ternyata sudah mendapatkan restu dari sang ibu.

Kakak Ganteng! Ryshaka Dharma Situmeang, Anak Sulung Ryan Delon yang Makin Memesona

Ira Wibowo telah memberikan kebebasan untuk anaknya untuk berkarya sesuai dengan hibi mereka, namun tetap dalam alurnya.

Kalu sedang beraksi nge-DJ gini kelihatan manisnya ya gengs, kayak bapaknya nih.

Radya Bagaskara berprofesi sebagai DJ
Radya Bagaskara berprofesi sebagai DJ (Instagram/culdesacollective)

Dalam Radya maupun Ira Wibowo keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama, seperti kesempatan satu ini guys.

Wah pengawalnya Ira Wibowo ganteng banget gini, bikin banyak yang ngelirik dong ya.

Amanda Caesa Addiva, Putri Pelawak Parto Patrio yang Cantiknya Bak Cinderela

Kalo lagi senyum begitu manis kan guys?

Radya Bagaskara bersama ibunya
Radya Bagaskara bersama ibunya (Instagram/irawbw)

Sudah ganteng, sayang keluarga pula hlo.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Octavia Monalisa
Editor: Mohammad Rifan Aditya
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved