Diterima Baik, Lagu Mungkin Nanti Versi Jepang Ariel Noah Masuk Trending dengan Jutaan Penonton

Lagu Mungkin Nanti versi bahasa Jepang dengan judul Moshimo Mata Itsuka milik Ariel Noah berhasil diterima baik oleh pendengar musik.

TRIBUNSTYLE.COM - Lagu Mungkin Nanti versi bahasa Jepang dengan judul Moshimo Mata Itsuka milik Ariel Noah berhasil diterima baik oleh pendengar musik.

Ariel Noah nampaknya ingin mengajak para pecinta musik bernostalgia, terutama penggemar band Peterpan yang kini berganti nama menjadi Noah, dengan kembali menyanyikan lagu Mungkin Nanti dalam bahasa Jepang.

Performa Ariel Noah dalam dunia musik tidak diragukan lagi, suara khasnya tetap menjadi idola yang seolah tak lekang oleh jaman.

Terbukti dari lagu Mungkin Nanti yang kembali ia buat dalam versi Jepang baru-baru ini.

Lagu Mungkin Nanti versi Jepang dengan judul Moshimo Mata Itsuka diunggah oleh Ariel Noah di channel YouTube miliknya pada Minggu (7/4/2019).

Lagu Moshimo Mata Itsuka atau Mungkin Nanti versi Jepang ini rupanya diterima baik oleh pecinta musik, terlihat dari membludaknya penonton yang memutar video musiknya.

Lirik & Chord / Kunci Gitar Lagu Moshimo Mata Itsuka Ariel Noah ft Nidji, Mungkin Nanti Versi Jepang

Dalam dua hari, lagu Moshimo Mata Itsuka atau Mungkin Nanti versi Jepang ini sudah ditonton jutaan.

Saat berita ini ditulis, Lagu Moshimo Mata Itsuka atau Mungkin Nanti versi Jepang sudah ditonton sebanyak 1.728.528 kali.

Tak hanya itu, lagu yang diiringi dengan alat musik gitar dan harmonika ini telah menduduki trending nomor 4 di YouTube Indonesia, Selasa (9/4/2019).

Lagu Mungkin Nanti versi jepang masuk trending no 4 di YouTube Indonesia.
Lagu Mungkin Nanti versi jepang masuk trending no 4 di YouTube Indonesia. (YouTube Ariel Noah)

Dikutip TribunStyle.com dari channel YouTube Ariel Noah, lagu Mungkin Nanti versi Jepang ini rupanya sudah dibuat sejak 2013 lalu oleh rekannya, Naoko Kunimoto, kemudian disempurnakan oleh Hiroaki Kato pada tahun 2019 ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Listusista Anggeng Rasmi
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved