Viral Foto Bungkus Indomie 19 Tahun Lalu, Lakukan 10 Cara Simpel Ini untuk Kurangi Pemakaian Plastik

Cuitan dari akun Twitter @selfeeani soal bungkus Indomie berumur 19 tahun viral di medsos.

Viral Foto Bungkus Indomie 19 Tahun Lalu, Lakukan 10 Cara Simpel Ini untuk Kurangi Pemakaian Plastik
Twitter
Viral di medsos foto bungkus Indomie 19 tahun lalu, 

Viral di medsos foto bungkus Indomie 19 tahun lalu, lakukan 10 cara simpel ini untuk jaga lingkungan

TRIBUNSTYLE.COM - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan cuitan dari akun Twitter @selfeeani, yang menemukan bungkus plastik Indomie edisi 19 tahun lalu di Pantai Sendang Biru, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dalam postingan yang diunggah pada Minggu (7/4), terlihat Fia memegang bungkus plastik Indomie rasa Ayam Bawang lengkap dengan tulisan 'Dirgahayu 55 Tahun Indonesiaku' pada bagian samping.

"Pagi ini saya menemukan bungkus indomie yang bertuliskan dirgahayu indonesia ke-55. Saya merenung sejenak karena perbedaannya 19 tahun jadi bungkus ini terombang ambing di laut sampai hanyut ke bibir pantai selama 19 tahun," tulis @selfeeani.

Saking Tenarnya Indomie Bikinan Indofood, Indonesia, Anak-anak Nigeria Mudah Dibujuk Ikut Vaksinasi

Deretan Kuliner yang Viral Sepanjang Tahun 2018, dari es Kepal, Indomie Donat Hingga Pisang Nugget

 5 Fakta Indomie yang Kini Mendunia, Jadi Favorit di Nigeria!

Nggak butuh waktu lama, cuitan cewek bernama lengkap Fianisa Tiara Pradani itu pun langsung mendapat banyak respon dari sobat Twitter, salah satunya oleh Menteri Perikanan dan Kelautan Indonesia Susi Pudjiastuti yang langsung me-retweet postingan tersebut.

Seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com, Fia mengatakan bahwa sampah plastik itu ditemukan saat dia dan teman-teman kampusnya mengambil sampel air dan sedimentasi di Pantai Sendang Biru untuk keperluan penelitian.

Begini Varian Terbaru Indomie Rasa Ayam Geprek, Ada Hadiah Menarik tiap Pembelian, Cek Promo di Sini

"Menemukannya itu, sudah selesai ambil sampel air, nunggu surut. Ada sampah banyak, ya sudah lah sekalian bersihin sampah. Masak saya penelitian tidak bersihin sampah juga. Pikir saya seperti itu. Ambil-ambil lah sampah plastiknya," ujar mahasiswi Universitas Brawijaya tersebut.

Sementara itu, Made Arya Wedhantara selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang, belum bisa dimintai tanggapan terkait sampah plastik bungkus Indomie berusia 19 tahun tersebut.

Berkelas, Intip Harga Tas Mewah Luna Maya Saat Berfoto Bersama Menteri Susi Pudjiastuti!

"Itu sebenarnya (tugas) Dinas Lingkungan Hidup. Nanti saya telepon lagi. Saya masih ada acara," kata Made ketika dihubungi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved