Cerita Cinta

Wijaya Saputra Kerap Diduga Panjat Sosial, Gisella Anastasia Bela Kekasihnya: Ambil Semua Kesempatan

Kini sedang dekat dengan Gisella Anastasia, Wijaya Saputra kerap kali disebut panjat sosial, sang kekasih beri pembelaan begini!

Wijaya Saputra Kerap Diduga Panjat Sosial, Gisella Anastasia Bela Kekasihnya: Ambil Semua Kesempatan
Instagram/gisel_la/YouTube Augie Fantinus.
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. 

Namun pertanyaan belum selesai, Wijin menjawab pertanyaan ini.

Ia merasa jika warganet yang membawa namanya naik dan mendapatkan panggung.

"Kan yang buat mereka-mereka sendiri (warganet), mereka yang mengekspos sendiri. Kalau aku sih selama ini nggak pernah mikir kayak gitu ya," sahut Wijaya Saputra.

Gisella juga membenarkan hal yang dikatakan sang kekasih.

Ia kemudian menirukan jika Wijin menceritakan diundang dalam sebuah acara.

"Aku diundang acara ini nih," ujar Gisella tirukan Wijaya Saputra.

Mantan istri Gading Marten ini juga menyemangati untuk mengambil tawaran yang ada.

Gempita Sering Meminta Ibunya untuk Telfonkan Wijaya Saputra, Gisella: Pusing Saya

Karena menurutnya akan ada pengalaman dan ilmu baru dari pekerjaan yang diambil.

"Ambil aja, sikat aja, kan aku gitu," jelas Gisella.

"Ambil aja, aku dari dulu orangnya juga kayak gitu kok, kalau ada kesempatan dan kalau kita bisa ambil. Nanti kita dapet pengalaman dan ilmu, dapet semua kita ambil aja," tutur janda satu anak ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Asytari Fauziah
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved