Vicky Prasetyo Mengaku Kembali Sendirian, Hubungannya dengan Anggia Chan Kandas?

Vicky Prasetyo membuktikan di hadapan banyak orang bahwa cintanya kepada sang kekasih, Anggia Chan, sungguh-sungguh.

Vicky Prasetyo Mengaku Kembali Sendirian, Hubungannya dengan Anggia Chan Kandas?
Grid.id/ Rissa Indrasti
Anggia Chan dan Vicky Prasetyo 

TRIBUNSTYLE.COM - Vicky Prasetyo sebetulnya belakangan ini sedang berbunga-bunga. Ia baru saja membuktikan di hadapan banyak orang bahwa cintanya kepada sang kekasih, Anggia Chan, sungguh-sungguh.

Ia sematkan cincin di jari manis tangan kiri Anggia Chan pada momen seperti halnya acara lamaran. Lokasinya di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Kamis (28/03/2019) lalu.

Namun, pada Instagram vickyprasetyo777, Vicky Prasetyo mengunggah postingan video berisi potongan gambar dan monolog yang bertolak belakang dengan anggapan orang bahwa dirinya sedang bahagia.

Anggap Anggia Chan Lebih Indah, Vicky Prasetyo Rencanakan Pernikahan Digelar di Goa

Pada video yang diberi tajuk Filosofi Vickynisasi, monolog yang disampaikan Vicky Prasetyo seolah menunjukkan hubungannya dengan Anggia Chan ada masalah.

"Proses memang tdk semudah kita mengembalikan telapak tangan....terimksh atas semuanya dan mohon maaf atas kesalahan dan ketidaknyamanan apabila ada hal yg kurang berkenan akhirnya untuk kesekian kalianya sang Petualang kembali dgn kesendirian ..... Semoga kelak Allah swt memberikan jodoh yg tepat untuk ku Aamiin Allah huma aamiin.

Seperti diketahui, hubungan Vicky dan Anggia mulai jadi sorotan publik. Mereka resmi pacaran 14 februari silam. Padahal belum lama Vicky Prasetyo bercerai dengan Angel Lelga.

5 Fakta Anggia Chan, Penyanyi Cantik yang Baru Saja Terima Persembahan Cinta dari Vicky Prasetyo

Sudah move on dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo dan Anggia Chan tampak makin sering membagikan kemesraan mereka via Instagram masing-masing.

Mulai dari pamer kemesraan via foto, sampai berbalas komentar dengan kalimat mesra nan puitis.

Model Anggia Chan, tak kuasa menahan tangis saat diberi cincin oleh Vicky Prasetyo di sebuah hotel di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).
Model Anggia Chan, tak kuasa menahan tangis saat diberi cincin oleh Vicky Prasetyo di sebuah hotel di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019). (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

Pasangan ini pun punya panggilan sayang 'My Sailormoon' dan 'Ninja Hatori'. Sampai akhirnya mereka bikin momen hari persembahan cinta.

"Gara-gara saya nge-DM orang, dia ngambek. (Padahal) cuma bilang, 'kamu manis sekali,' dia ngambek, jadi panjang. Akhirnya hari ini hari persembahan cinta," kata Vicky Prasetyo dikutip Tribunnews.com.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved