Kasus Ahmad Dhani

Setelah Sakit Asam Urat, Ahmad Dhani Keluhkan Sakit Gigi di Penjara & Dapat Rujukan ke Rumah Sakit

Ahmad Dhani mengeluhkan sakit gigi di penjara belakangan ini dan telah mendapat rujukan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Update kabar terbaru Ahmad Dhani di rutan, penyakit asam uratnya kambuh hingga sakit gigi.

TRIBUNSTYLE.COM - Ahmad Dhani mengeluhkan sakit gigi di penjara belakangan ini dan telah mendapat rujukan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Tidak hanya sakit gigi, Ahmad Dhani sebelumnya mengeluhkan kambuhnya penyakit asam urat.

Setelah sakit asam uratnya sembuh, kini Ahmad Dhani mengeluhkan sakit gigi dan berharap dirinya dapat menjalani perawatan di rumah sakit.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani saat ini masih mendekam di Rutan Medaeng karena kasus ujaran kebencian.

Kondisi Terkini Ahmad Dhani Setelah Sempat Tak Bisa Jalan, Masih Dapat Suntikan dan Minum Jus Sirsak

Dikutip dari Tribunnews, Ahmad Dhani sudah ada rujukan dari dokter rutan untuk menjalani perawatan karena sakit gigi yang diderita.

“Sakit asam urat nggak ada masalah, sudah sembuh. Mudah-mudahan Senin besok saya bisa dirawat karena sakit gigi saya. Sudah ada rujukan dari dokter Rutan,” jelas Ahmad Dhani, pada Kamis (28/3/2019) setelah menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Surabaya.

Ahmad Dhani Tersenyum Kepada Pengunjung Rutan Medaeng Setelah Keluar Untuk Mengikuti Persidangan Di PN Surabaya.
Ahmad Dhani Tersenyum Kepada Pengunjung Rutan Medaeng Setelah Keluar Untuk Mengikuti Persidangan Di PN Surabaya. (TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN)

Suami dari Mulan Jameela ini mengaku gigi geraham kanan atasnya sakit dan sudah mendapat rujukan dari dokter rumah tahanan.

Ahmad Dhani berharap dapat menjalani perawatan untuk penyembuhan sakit giginya dengan alasan agar dapat menjalani persidangan selanjutnya dengan kondisi sehat.

Meski telah mendapat rujukan, pentolan band Dewa 19 ini belum mengetahui di rumah sakit mana dirinya akan mendapat perawatan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Listusista Anggeng Rasmi
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved