Breaking News:

Hasil Visum Calon Pendeta Melinda Zidemi Tunjukkan Pembunuhan, Diperkosa, Jejak Pelaku Terkuak

Hasil visum calon pendeta Melinda Zidemi, korban pembunuhan di Sumatra Selatan, sempat diperkosa sebelum meninggal. Jejak pelaku mulai terungkap!

Kompas / TribunSumsel
Foto Melinda semasa masih hidup dan kerabat Melinda yand berduka. 

Hasil visum calon pendeta Melinda Zidemi, korban pembunuhan di Sumatra Selatan menunjukkan adanya kekerasan, diduga diperkosa sebelum meregang nyawa.  Jejak pelaku mulai terungkap!

TRIBUNSTYLE.COM -  Misteri kematian calon pendetacantik yakni Melinda Zidemi atau Melindawati Zidoni perlahan mulai terkuak.

Polisi menemukan sejumlah bukti baru dari kasus tewasnya calon pendeta Melinda Zidemi yang jasadnya ditemukan di areal PT PSM Divisi 3 Blok F19 Dusun Sungai Baung, Desa Bukti Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan pada Selasa (26/3/2019) lalu.

Jejak pelaku yang diduga kuat membunuh calon pendeta berusia 24 tahun yakni Melinda Zidemi perlahan terungkap.

Ada sejumlah bukti baru yang berhasil ditemukan polisi dari hasil penyelidikan sementara.

Kendati demikian, hingga saat ini aparat kepolisian Polres Oki dan Polda Sumsel masih melakukan pendalaman dari kasus tersebut.

Pendeta Ambarita (kanan ujung) saat Proses ibadah penghiburan Melindawati Zidemi yang dilakukan di Gereja Kristen Injili Indoneisa, Jalan Urip Sumaharjo, Rabu (27/3/2019).
Pendeta Ambarita (kanan ujung) saat Proses ibadah penghiburan Melindawati Zidemi yang dilakukan di Gereja Kristen Injili Indoneisa, Jalan Urip Sumaharjo, Rabu (27/3/2019). (LINDA/TRIBUNSUMSEL.COM)

Setelah dilakukan Otopsi, jenazah korban pun sudah dipulangkan ke kampung halaman di Kabupaten Nias, Sumatera Utara untuk dimakamkan.

Polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Revo milik korban saat dihadang kedua tersangka.

"Hari ini kita lakukan penyelidikan di rumah korban. Kita minta keterangan para tetangga, kita gali informasi sedetil mungkin untuk tindak lanjut kasus ini," ujar Kanit Jatanras Polda Sumsel, Kompol Junaidi saat ditemui di mess korban, Rabu (27/3/2019) dilansir TribunnewsBogor.com dari TribunSumsel.com.

 

Sementara itu, dari hasil otopsi yang dilakukan petugas, polisi menemukan sejumlah jejak pelaku yang menguatkan dugaan polisi jika korban diperkosa terlebih dahulu sebelum akhirnya di bunuh.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved