Pembunuhan Sadis Janda Muda, Sofyan Habisi Nyawa Kekasih Pakai Pisau Dapur karena Minta Uang Terus

Terdakwa pembunuhan sadis, Sofyan Wahid terlihat santai dalam sidang lanjutan atas pembunuhan IL alias Iin (40) kekasih gelapnya

Pembunuhan Sadis Janda Muda, Sofyan Habisi Nyawa Kekasih Pakai Pisau Dapur karena Minta Uang Terus
DNA India
Ilustrasi pembunuhan 

TRIBUNSTYLE -- Terdakwa pembunuhan sadis, Sofyan Wahid terlihat santai dalam sidang lanjutan atas pembunuhan IL alias Iin (40) kekasih gelapnya, yang berstatus janda satu anak.

Sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi Andriati alias Ati di ruang Cakra, PN Binjai, Senin (11/3/2019)

Sofyan Wahid, pria beristri yang dikaruniai tiga anak selama sidang berjalan begitu tenang.

Dia membenarkan semua jawaban dan keterangan dari saksi Ati, orang yang mendatangi lokasi sebelum terkuak adanya pembunuhan di rumah kosong, Perumahan Royal Wahidin, Jalan Danau Batur, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur.

Sidang berjalan dipimpin majelis hakim yang diketua Fauzul Hamdi (Ketua PN Binjai), dan hakim anggota Muhammad Yusafrihardi Girsang (Wakil Ketua PN) dan Dedi.

Jeje Soekarno, Cicit dari Mendiang Presiden Soekarno dan Adik Ricky Harun yang Mulai Curi Perhatian

Hakim Ketua menanyakan detail kronologis ketika Ati mendatangi lokasi kejadian.

Ati menyatakan, sebelum kejadian dia ada melintas di depan TKP untuk meminjam gergaji. Setelah itu dia pulang ke rumahnya.

Lalu, tak lama berselang ada tetangga lainnya yang mengatakan kepadanya ada orang minta tolong dari dalam rumah kosong (TKP).

"Rumah itu setahu saya sudah lama kosong, ada tiga bulanan kosong, Saya gak tahu pasti blokknya. Awalnya saya tahu dari tetangga pas mau pinjam gergaji sekitar pukul 10.30 WIB, saya pulang abis itu.

Saya gak lihat tempatnya. Terus tahu ada dari tetangga bilang ada pembunuhan di rumah kosong, ada yang minta tolong. Itu sebelum terjadi pembunuhan," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved