Piala Indonesia

SESAAT LAGI - Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Piala Indonesia Pukul 15.00 WIB

live streaming Jawa Pos TV (JTV) PSIS Semarang vs Bhayangkara FC mulai pukul 15.00 WIB.

SESAAT LAGI - Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Piala Indonesia Pukul 15.00 WIB
Instagram/goalkick69
PSIS Semarang vs Bhayangkara FC 

TRIBUNSTYLE.COM - Saksikan siaran langsung dan live streaming Jawa Pos TV (JTV) hari ini Minggu (24/2/2019) sore ini yang menyajikan laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dalam leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia.

Siaran langsung & live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dalam babak 16 besar Piala Indonesia bisa disaksikan lewat siaran langsung dan live streaming Jawa Pos TV mulai pukul 15.00 WIB.

Live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC via live streaming Jawapos TV (JTV) disiarkan langsung dari Stadion Moch Soebroto Magelang.

Link Live Streaming Jawapos TV - Live Streaming PSIS vs Bhayangkara FC 14.30 WIB Piala Indonesia!

Selain lewat live streaming Jawa Pos TV, live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC juga bisa diakses di mycujoo.tv (PSSI TV).

 

Pada pertemuan pertama Selasa (19/2/2019) Bhayangkara FC dan PSIS Semarang harus rela berbagi angka karena bermain imbang 1-1.

Saat itu PSIS Semarang menurunkan beberapa pemain muda untuk melawan Bhayangkara FC.

Namun pada pertemuan kedua nanti, pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra akan meninjau kembali pemain yang akan diturunkan menjadi starter.

"Kami tidak tahu siapa yang akan diturunkan besok. Apakah pemain muda sama seperti leg pertama atau pemain yang baru bergabung. Kami prioritaskan pemain yang sudah siap,” ucap Jafri, dikutip dari situs klub PSIS Semarang.

“Kami persiapan sembilan hari sampai tadi pagi untuk taktikal menghadapi Bhayangkara FC. Tapi kami belum mengambil keputusan siapa yang akan kami turunkan besok,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, gelandang PSIS Semarang, Bayu Nugroho, memiliki tekad untuk meraih kemenangan saat bermain di laga kandang besok.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved