Kontra Timnas U-22 Vietnam, Indra Sjafri Antisipasi Adu Tendangan Penalti

Timnas U-22 Indonesia mengantisipasi terjadinya adu tendangan penalti pada laga semifinal Piala AFF U-22 2019 kontra timnas U-22 Vietnam.

Kontra Timnas U-22 Vietnam, Indra Sjafri Antisipasi Adu Tendangan Penalti
Instagram/PSSI
Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-22 2019 Lengkap - Live Streaming atau Siaran Langsung di RCTI Mulai Senin 18 Februari 

TRIBUNSTYLE.COM - Timnas U-22 Indonesia mengantisipasi terjadinya adu tendangan penalti pada laga semifinal Piala AFF U-22 2019 kontra timnas U-22 Vietnam.

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi timnas U-22 Vietnam pada laga semifinal yang rencananya akan digelar di Stadion Olimpik, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2/2019).

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri mengaku sudah mengantisipasi segala hal yang akan terjadi pada laga semifinal demi memuluskan langkah mereka ke babak final.

Live Streaming Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2019 Minggu Sore Jam 15.00 WIB

"Kami mempersiapkan segala kemungkinan. Termasuk adu penalti," kata Indra Sjafri dari rilis resmi PSSI.

"Karena pertandingan besok sudah main dengan sistem tersebut kalau laga berakhir imbang, makanya kami memberikan menu itu pada latihan," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Sumatra Barat itu tak memberikan porsi latihan berat pada persiapan untuk menghadapi laga ini.

Indra Sjafri juga menyebut bahwa timnya hanya akan minus Andi Setyo yang sudah absen karena cedera sejak laga kontra timnas U-22 Kamboja, Jumat (22/2/2019).

"Hari ini latihan persiapan jelang laga Vietnam besok. Kami tidak terlalu berlatih dengan high intensity, tapi yang penting memastikan kesiapan mereka jelang laga besok," tutur dia.

"Hari ini semua ikut latihan kecuali Andy yang mengalami cedera. Sepertinya bisa absen sampai final," ucapnya.

(BOLASPORT.COM/Muhammad Robbani)

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved