Pilpres 2019

Ira Koesno Blak-blakan Kecewa pada Jokowi dan Prabowo Hingga KPU Saat Dia Pandu Debat Perdana Capres

Ira Koesno Blak-blakan Kecewa pada Jokowi dan Prabowo Hingga KPU Saat Dia Pandu Debat Perdana Capres 2019, 17 Januari lalu. Mengapa?

Ira Koesno Blak-blakan Kecewa pada Jokowi dan Prabowo Hingga KPU Saat Dia Pandu Debat Perdana Capres
TribunStyle.com/ Dok Tribunnews.com
Ira Koesno dan Calon Presiden 2019 Jokowi vs Prabowo 

Ira Koesno blak-blakan ungkapkan kekecewaan pada Calon Presiden 2019 Jokowi maupun Prabowo Hingga KPU saat dia memandu Debat Perdana Capres 2019, 17 Januari lalu. Mengapa?

TRIBUNSTYLE.COM - Setelah menyaksikan Debat Ke-2 Calon Presiden 2019 Jokowi vs Prabowo Subianto yang disiarkan langsung sejumlah stasiun TV Minggu malam 17 Februari 2019, Ira Koesno ungkapkan kekecewaan saat memandu Debat Perdana Capres 2019 pada 17 Januari 2019 lalu.

Saat itu, Ira Koesno memang ditunjuk Komisi Pemilihan Umum / KPU memandu debat perdana Capres 2019 Jokowi vs Prabowo Subianto, bersama penyiar TVRI, Imam Priyono.

Kata Ira Koesno, aturan baku KPU soal aturan waktu, membuatnya tidak leluasa memandu debat Capres. 

Curhat kecewa itu disampaikan Ira Koesno di depan tim sukses / juru bicara kubu Capres Jokowi yang diwakili Ryan Ernest dari Partai Solidaritas Indonesia / PSI dan kubu Capres Prabowo Subianto yang diwakili Faldo Maldini yang juga Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional / PAN. 

Curhat kecewa Ira Koesno dilontarkan saat membuka ulasan yang disiarkan live Trans 7 tentang hasil Debat Ke-2 Capres 2019 di Hotel Sultan Jakarta. 

Jokowi: Prabowo Miliki Ratusan Ribu Hektar Tanah di Kaltim, Aceh Tengah, Ira Koesno: Itukah Skakmat?

SURVEI TERBARU Elektabilitas Capres 2019 Jokowi vs Prabowo Subianto Setelah Debat Ke-2 Pilpres 2019

Hasil Lengkap Debat Ke-2 Capres 2019 Jokowi vs Prabowo Subianto Versi Kubu Jokowi vs Versi Prabowo

Saat menyorot segmen keempat debat, yakni segmen eksplorasi, Ira Koesno teringat saya dia dan Imam Priyono memandu debat perdana Capres 2019.

"Waktu itu saya dan Imam itu terlalu terpaku soal waktu karena selalu KPU mengatakan keadilan ditentukan oleh waktu, jangan sampai ada protes dari kedua belah pihak," curhat Ira Koesno

Ira Koesno melihat, pada Debat Ke-2 Capres 2019, aturan soal waktu membuat moderator debat yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki lebih leluasa.

Awet Muda di Usia yang Hampir 50 Tahun, Moderator Debat Pilpres 2019, Ira Koesno Bagikan Tipsnya!

"Kali ini dalam 16 menit segmen eksporatif, moderartor akan bebas menentukan siapa yang dianggap sudah selesai akan diberikan alokasi waktunya untuk yang lain. Pertanyaannya... siapkah para kandidat, siapkah Timses, siapkah para pendukung, siapkah kita semua, ini adalah tantangan untuk kita semua yang harus dijawab karena keadilan tidak sekedar soal waktu," curhat Ira Koesno.

Pada Debat Capres 2019, Prabowo dinilai lebih tenang dibanding debat perdana tapi ...
Pada Debat Capres 2019, Prabowo dinilai lebih tenang dibanding debat perdana tapi ... (Kolase TribunStyle sumber Kompas.com)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Triroessita Intan
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved