Pendaftaran PPPK 2019 di sscasn.bkn.go.id Buka Sesaat Lagi, Cek Syarat, Formasi & Tahapan Lengkap!

Pendaftaran PPPK 2019 di sscan.bkn.go.id akan dibuka sesaat lagi. Simak syarat, formasi, tahapan, mekanisme pendaftaran, selengkapnya!

Pendaftaran PPPK 2019 di sscasn.bkn.go.id Buka Sesaat Lagi, Cek Syarat, Formasi & Tahapan Lengkap!
Tribun Jogja
Pendafataran PPPK tahun 2019 

TRIBUNSTYLE.COM - Program pendaftaran PPPK 2019 di sscasn.bkn.go.idakan dibuka sesaat lagi. Simak syarat, formasi, tahapan, mekanisme pendaftaran, selengkapnya!

Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K) atau pendaftaran PPPK 2019 akan mulai dibuka pada hari ini, Jumat (8/2/2019).

Sistem pendaftaran PPPK 2019 secara terintegrasi melalui portal nasional Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Pendaftaran PPPK 2019 akan dibuka pada portal resmi sscasn.bkn.go.id bukan di sscn.bkn.go.id dan mulai bisa diakses pada sore ini pukul 16.00 WIB.

"(Portal tersebut) dapat diakses secara serentak pada Jumat, 8 Febuari pukul 16.00 WIB," ujar Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com.

Lewat akun Twitter resminya, BKN juga memberitahukan terkait pengumuman rekruitmen PPPK atau P3K 2019.

"Penerimaan Pegawai Pemerintah dg Perjanjian Kerja (P3K) Tahap I akan segera diumumkan. Pastikan hanya percaya info *.go.id & medsos mereka.

Biar gampang, follow mimin saja agar tdk salah Seleksi P3K Tahap I hanya untuk eks THK2 guru, nakes, THL Pertanian & dosen PTN baru," tulis BKN.

Seperti diketahui, PPPK atau P3K merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendapat gaji dan tunjangan sesuai peraturan bagi PNS.

Setiap ASN yang berstatus PPPK mendapat hak dan fasilitas yang setara dengan PNS.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Listusista Anggeng Rasmi
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved