Liga Champions Asia 2019

Live Streaming Home United Vs Persija Jakarta Liga Champions Asia 2019 Selasa Malam Jam 18.30 WIB

Saksikakan Live Streaming Home United Vs Persija Jakarta play off Liga Champions Asia 2019, Selasa (5/2/2019) mulai kick off jam 18.30 WIB.

Live Streaming Home United Vs Persija Jakarta Liga Champions Asia 2019 Selasa Malam Jam 18.30 WIB
TribunStyle.com/Kolase
Home United Vs Persija Jakarta 

TRIBUNSTYLE.COM - Saksikakan Live Streaming Home United Vs Persija Jakarta play off Liga Champions Asia 2019, Selasa (5/2/2019) mulai kick off jam 18.30 WIB.

Melansir dari SuperSkor pada Senin (4/2/2019) laga antara Persija Jakarta yang bertandang ke markas Home United bakal digelar di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, laga ini akan dimuali pukul 18.30 WIB.

Home United akan menjadi ujian pertama bagi Persija Jakarta untuk melangkah lebih jauh di kompetisi terelit antar klub se -Asia ini.

Sebuah laga yang tentunya sudah nantikan seluruh pecinta sepakbola Jakarta bahkan Indonesia ini bakal diprediksi menyita publik.

Prediksi Home United Vs Persija Jakarta Liga Champions Asia Selasa Jam 18.30 WIB Ujian Tim Ibu Kota

Pasalnya, laga antara Home United Vs Persija Jakarta bakal menandai kembalinya klub Ibu Kota ini ke kompetisi tertinggi antar klub Asia tersebut.

Pelatih kepala Persija jakarta Ivan Kolev mengaku sudah mengetahui kekuatan tim berjuluk the Protector ini lewat rekaman video.

Memang secara tim, Kolev memprediksi Home United akan memberikan perlawanan sengit bagi timnya.

"Saya yakin besok bakal menjadi laga yang sulit untuk kami, karena saya sudah melihat satu persahabatan dari Home United,"

"Dan saya sudah melihat melihat mereka adalah tim yang sangat bagus, organisasi yang bagus, pemain-pemain yang bagus, tentu untuk kami akan sangat sulit," ujar Kolev

Ivan Kolev mengaku sangat siap termasuk mempersiapkan anak asuhnya bermain di lapangan sintetis guna menghadapi laga ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Candra isriadhi
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved