Breaking News:

Sinopsis Sinetron

Sinopsis Sinetron Calon Presiden SCTV Sabtu 19 Januari 2019, Bang To'ip Kembali Bikin Mustakim Geram

Sinopsis Sinetron Calon Presiden SCTV Sabtu 19 Januari 2019, Mustakim ingin belajar dengan Pak Sam, Bang To'ip kembali panas-panasi keadaan!

Insragram @sctv
Calon Presiden 

TRIBUNSTYLE.COM - Sinopsis Sinetron Calon Presiden SCTV Sabtu 19 Januari 2019, Mustakim ingin belajar dengan Pak Sam, Bang To'ip kembali panas-panasi keadaan!

Ini sinopsis sinetron Calon Presiden yang akan tayang sore ini, 19 Januari 2019 pukul 17.00 WIB di SCTV.

Sinopsis Sinetron Calon Presiden SCTV menceritakan tentang kegigihan seorang pria biasa yang ingin menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Sinetron Calon Presiden sudah ditunggu-tunggu masyarakat karena dibintangi pasangan suami istri selebriti yang jadi idola, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

3 Hari Rilis, Trailer Film Dilan 1991 Trending 1 di YouTube, Simak Sinopsis, Pemain & Jadwal Tayang!

Calon Presiden juga dibintangi oleh bintang-bintang muda seperti Cut Syifa dan Omar Daniel.

Yuk simak sinopsis sinetronnya yang tayang hari ini, 19 Januari 2019 pukul 17.00 WIB.

Sinopsis sinetron Calon Presiden menceritakan tentang pria biasa bernama Mustakim.

Mustakim adalah seorang tukang jahit yang tinggal di desa namun memiliki cita-cita yang tinggi.

Sinopsis Film Superman Returns Tayang di Bioskop TRANS TV Sabtu 19 Januari 2019 Pukul 21:30 WIB

Dirinya berkeinginan agar anaknya dapat menjadi Presiden Republik Indonesia.

Sang istri, Rohmah, juga percaya dengan cita-cita tersebut dan mendukungnya.

Namun, tetangga-tetangga di sekitar mereka kerap mencibir keinginan tersebut.

Tak jarang, Rohmah dicap stres atau gila oleh mereka.

Tentu saja Mustakim dan Rohmah kewalahan mendengar cercaan dari para tetangga.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Episode yang tayang hari ini, 19 Januari 2019 semakin bikin ketagihan nih!

Mustakim sedang berjalan bersama kumpulan Bapak-bapak.

Terutama ada Pak Sam, sosok yang diidolakannya di kampung.

Mustakim pun ingin belajar dengan Pak Sam terutama karena ingin anaknya menjadi presiden.

"Aye memang seneng banget kalo bisa belajar sama orang sukses!" Kata Mustakim pada Pak Sam.

Bang To'ip yang yang berjalan di belakang juga ikut menyimak pembicaraan mereka.

"Hlo ini bukan sekedar sukses! Ngomong-ngomong Bang Mus, Pak Sam ini seorang aktivis lho. Dulu waktu masih jaman kuliah to Pak?" Kata seorang Bapak.

Pak Sam pun jadi tersipu malu.

"Itu kan jaman dulu."

"Lhaiyo, tapi kan sekarang masih bisa berbagi ilmu dan pengalaman."

Pak Sam pun menyetujui dan mempersilahkan jika Mustakim ingin belajar.

"Ya monggo ndak masalah. Tapi kan anaknya Bang Mustakim ini kan masih bayi."

Mereka pun tertawa mendengarnya, namun suara tawa Bang To'ip sangat keras dan tampak disengaja.

Pak Sam menjadi bingung dan bertanya apakah ada yang salah.

"Pak To'ip? Ada yang salah?"

Bang To'ip masih terus tertawa dan kemudian malah mengejek Mustakim.

"Kagak, Pak Sam udah perfecto! Yang salah sih ini!"
Bang To'ip berkata sambil menunjuk Mustakim dengan lidah di mulutnya.

"Sebelah kite, Mustakim! Dia kan cuma tukang jahit keliling!"

Mustakim tertunduk dan Pak Sam langsung merasa tidak enak.

Namun, Bang To'ip masih melanjutkan ucapannya.

"Ngaca lho ngaca! Kagak usah lo ngomong soal mental. Lo lihat dong sekeliling lo. Ada nggak saudare apa tetangga yang jadi politikus."

Ucapan tersebut membuat semua orang menjadi sebal terutama Mustakim.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Jangan lupa saksikan sinetron Calon Presiden yang tayang sore ini, 19 Januari 2019 pukul 17.00 WIB di SCTV.

Ini adalah deretan lengkap para pemain dan sutradara film Calon Presiden!

1. Dude Harlino sebagai Mustakim / Tukang Jahit

2. Alyssa Soebandono sebagai Rohmah / Istri Mustakim

3. Cut Syifa sebagai Naya

4. Omar Daniel sebagai Fahri

5. Adipura Prabahaswara sebagai Bang To’ip

6. Cut Memey sebagai Jubaedah

7. Hengky Tornando sebagai Kepala Sekolah

8. Esta Pramanita

9. Adam Rama

10. Ratu Dewi Imasy

Sutradara: Ucik Supra

Cerita : Imam Tantowi

(Tribunstyle.com/Talitha Desena)

Subscribe kanal YouTube dan Like fanpage Facebook TribunStyle.com berikut ini:

iframe width="949" height="542" src="https://www.youtube.com/embed/tlvG-vEUJmM" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen>

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved