Ivan Gunawan Ikut Menderita Sampai Lambung Bermasalah Gegara Asistennya Kesandung Narkoba

Asistennya tertangkap narkoba, Ivan Gunawan mengaku banyak pikiran hingga asam lambungnya naik.

Ivan Gunawan Ikut Menderita Sampai Lambung Bermasalah Gegara Asistennya Kesandung Narkoba
Kolase Tribunstyle.com sumber Warta Kota & Inatagram IvanGunawan
Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan AJA (36), asisten pribadi artis Ivan Gunawan diduga terlibat dalam peredaran gelap narkoba pada Senin (14/1/2019). 

TRIBUNSTYLE.COM - Presenter Ivan Gunawan mengaku menjadi banyak pikiran hingga asam lambungnya naik saat tahu akan diperiksa di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

Pemeriksaan terhadap Ivan itu berkait kasus narkoba yang menjerat asisten pribadinya berinisial AJA. 

"Buat saya jujur kemarin sempat 'stres', asam lambung naik. Karena saya belum pernah berurusan dengan polisi," kata Ivan usai dimintai keterangannya.

Asistennya Ditangkap Karena Narkoba, Ivan Gunawan Penuhi Panggilan Polisi dan Ikut Tes Urine

Belum lagi ia harus menerima komentar-komentar bernada negatif dari warganet dan para hater karena perilaku asistennya tersebut.

Tak berhenti di situ, Ivan juga mendapat banyak telepon dan pesan dari awak media.

"Saya kemarin nyaris kesal sama haters dan mau saya laporin, tapi karena saya pikir enggak perlu, saya maafkan," ucap Ivan.

"Karena ya saya sudah sibuk dengan pekerjaan saya setiap hari, jadi saya juga enggak mau mencari masalah-masalah baru dalam kehidupan saya," tambahnya.

Terlepas dari itu, Ivan memastikan bahwa ia sudah memberikan jawaban yang sejujur-jujurnya tentang asistennya kepada polisi.

"Saya hadir di sini untuk dimintai keterangan. Saya jawab apa adanya, apa yang saya tahu. Ada 12 pertanyaan, semua ditanya ke saya tanpa tekanan. Saya berusaha se-kooperatif mungkin karena saya yakin sekali dari pihak penyelidik membutuhkan data-data akurat," ujar Ivan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved