Rahasia Harmonis Rumah Tangga Denny Cagur dan Santi, Bukan Tipe Suami Suka Larang-Larang Istri

Pasangan Denny Cagur dan Santi Widihastuti merayakan 13 tahun usia pernikahan mereka..

Rahasia Harmonis Rumah Tangga Denny Cagur dan Santi, Bukan Tipe Suami Suka Larang-Larang Istri
Instagram/shantydenny
Denny Cagur dan istrinya. 

TRIBUNSTYLE.COM - Pasangan Denny Cagur dan Santi Widihastuti merayakan 13 tahun usia pernikahan mereka. Hubungan mereka harmonis dan jauh dari gosip.

Saat ditemui dikawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Denny dan Santi mengaku tidak memiliki tips khusus menjaga hubungan mereka tetap awet sampai sekarang.

Keduanya hanya membebaskan kegiatan masing-masing. Pria berumur 41 tahun itu mengaku tidak pernah melarang apapun kegiatan yang dilakukan sang istri.

Anniversary ke 13, Istri Denny Cagur Tulis Beberapa Pertanyaan Untuk Suami: Tak Niat Poligami Kan?

"Gua tuh bukan tipikal suami yang suka larang-larang istri. Membiarkan istri gua dengan kesenangannya. Bisa ikut pengajian, bisa ikut arisan, yang penting gua tahu dia tetap bertanggung jawab dan melaksanakan tugasnya sebagai istri," ujar Denny, Selasa (15/1/2019).

Begitu juga Santi. Ia tidak pernah melarang-larang kegiatan dari Denny. Hal itulah yang kemudian membuat hubungan keduanya harmonis dan langgeng.

Istrinya Ulang Tahun, Denny Cagur Kasih Kado Bukti Transferan Sebesar Rp 100 Juta untuk Shanty

"Dia juga enggak pernah ribet larang-larang. Ternyata hal itu membuat kita awet. Begitu pun istri. Jadi kita bener-bener ngejalanin rumah tangga ini seneng," katanya.

Selama menjalani 13 tahun pernikahan keduanya telah dianugrahi dua orang anak, Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsha.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Denny Cagur: Gua Bukan Tipikal Suami yang Suka Larang-larang Istri, 

Subscribe kanal YouTube dan Like fanpage Facebook TribunStyle.com berikut ini:

Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved