Raja Malaysia Putuskan Lepas Tahta Setelah Nikahi Miss Moscow 2015, Begini Kisah Cinta Keduanya

Raja Malaysia melepaskan tahta setelah nikahi Miss Moscow 2015, begini kisah cinta keduanya.

Raja Malaysia Putuskan Lepas Tahta Setelah Nikahi Miss Moscow 2015, Begini Kisah Cinta Keduanya
twitter.com/su_is91
Oksana Voevodina dan Sultan Muhammad V 

TRIBUNSTYLE.COM -  Mantan ratu kecantikan di Rusia Miss Moscow kini menjadi ratu Malaysia setelah menikah dengan Raja Muhammad V dari Kelantan.

Melansir Russia Today, Selasa (28/11/2018), Oksana Voevodina (25) menikah dengan Raja Muhammad V yang usianya 24 tahun lebih tua.

Foto yang beredar di Facebook pada Jumat lalu memperlihatkan Oksana memakai gaun putih dan raja mengenakan pakaian khas Malaysia berwarna biru.

Upacara pernikahan yang rahasia itu dilaporkan digelar pada 22 November 2018 di Barvikha, sebuah desa mewah di Moskwa yang dihuni oleh kaum elite Rusia.

Pernikahan berlangsung meriah dengan menggabungkan tradisi kedua negara, dengan makanan halal tanpa menyajikan alkohol.

"Ketika saya masih sekolah, saya anak yang nakal. Saya menyukai skate board, sepeda, BMX, dan banyak kompetisi yang diikuti laki-laki," kata Oksana seperti diwartakan The Sun.

"Saya rasa pria yang harus menjadi kepala keluarga dan tentu saja penghasilannya tidak boleh lebih rendah dari perempuan," ujarnya sebelum menikah.

Seorang direktur kontes kecantikan Tatiana Andreeva mengungkapkan, pasangan itu bertemu di Eropa ketika Voevodina mempromosikan jam tangan mewah.

"Oksana adalah model. Dia banyak kerja di luar negeri, jadi perjumpaan semacam itu bisa diprediksi," katanya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved