Prostitusi Artis

Terciduk Prostitusi Online, Manager Vanessa Angel Benarkan Jika Artisnya Sedang Berada di Surabaya

Artis berinisial VA atau Vanessa Angel diamankan oleh Polda Jatim dari salah satu hotel berbintang di Surabaya pada, Sabtu (5/1/2019).

Terciduk Prostitusi Online, Manager Vanessa Angel Benarkan Jika Artisnya Sedang Berada di Surabaya
Kolase TribunStyle
sosok diduga artis VA 

TRIBUNSTYLE.COM - Artis berinisial VA atau Vanessa Angel diamankan oleh Polda Jatim dari salah satu hotel berbintang di Surabaya pada, Sabtu (5/1/2019).

Dikutip TribunStyle dari SURYAMALANG, Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritis, Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Sederet artis cantik terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel. Satu dari dua artis cantik yang ditangkap itu berinisial VA (27). Diketahui VA merupakan artis FTV. Satu artis berinisial AV turut diamankan di kamar hotel yang berbeda.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan, kedua artis itu terbukti terlibat kejahatan asusila yaitu prostitusi online. "Mereka ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel," ujarnya diampingi Kasubdit V Siber Ditreskrimsus, AKBP Harissandi di Mapolda Jatim.

Vanessa Angel Sempat Unggah Stories Ada di Surabaya, Tulis Kalimat Menjemput Rejeki di Awal 2019

Arman mengatakan, kedua artis itu digelandang ke Polda Jatim untuk diperiksa terkait keterlibatannya dalam jaringan prostitusi online. "Kami mohon waktu karena masih sangat dini untuk menjabarkan kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah artis yang baru tangkap ini," ungkapnya.

Tanggapi hal tersebut, manager Vanessa Angel benarkan jika saat ini artisnya sedang berada di Surabaya untuk mengisi sebuah acara.

"Itu aja saya enggak tahu tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara," kata Lidya saat dihubungi awak media, Sabtu (5/1/2019), dikutip dari Kompas.com.

Polisi Benarkan Vanessa Angel Terciduk Kasus Prostitusi

Dugaan tersebut tambah diperkuat dengan unggahan diakun Instagram pribadinya, Sabtu (1/5/2019).

Lewat unggahannya Vanessa Angel memperlihatkan jika ia saat ini sedang berada di Surabaya.

Unggahan Instastory Vanessa Angel, Sabtu (5/1/2018)
Unggahan Instastory Vanessa Angel, Sabtu (5/1/2018) (Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa Angel Hapus Semua Foto Bareng Faye Nicole Jones, Unggahannya Soal Karma Jadi Sorotan

Dikutip dari Kompas.com, awalnya, Vanessa tampak sedang duduk di kursi pesawat mengenakan baju berwarna ungu dan juga kacamata.

Selanjutnya Vanessa mengunggah video singkat pintu gerbang selamat datang dengan menambahkan tulisan. "Menjemput rezeki di awal tahun 2019. Hello Surabaya, Indonesia. See you @townsquaresurabaya," tulis Vanessa tujuh jam yang lalu.

Unggahan Instastory Vanessa Angel, Sabtu (5/1/2018)
Unggahan Instastory Vanessa Angel, Sabtu (5/1/2018) (Instagram @vanessaangelofficial)

Hingga saat ini, dua artis yang terlibat prostitusi online itu masih diperiksa intesif di ruangan
Subdit V Siber Ditreskrimsus.

Selain Vanessa Angel, identitas beberapa orang lainnya yang diduga terlibat prostitusi online di Surabaya belum diketahui. (TribunStyle/Anggraini Nurul Fatimah)

 Jangan lupa Like ya!

Ikuti kami di
Penulis: anggraini nurul fatimah
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved