Tsunami Tanjung Lesung

Datang ke Konser Tribute to Seventeen, Ifan Seventeen Hanya Mampu Berdiri di Panggung Selama 5 Menit

Tiga personil lain meninggal dunia, Ifan Seventeen hanya bisa berdiri lima menit di atas panggung.

Instagram/ifanseventeen
Ifan Seventeen 

TRIBUNSTYLE.COM - Tiga personil lain meninggal dunia, Ifan Seventeen hanya bisa berdiri lima menit di atas panggung.

Untuk mengenang tiga anggota band Seventeen yang meninggal akibat bencana tsunami Banten, para musisi Tanah Air menggelar konser Tribute to Seventeen bertajuk 'Untukmu Sahabat'.

Dilansir dari TribunJogja.com, konser Tribute to Seventeen itu dilangsungkan pada Sabtu (29/12/2018) di area Titik Nol Kilometer, Yogyakarta.

Dalam acara tersebut teman-teman sesama musisi seperti Eross Sheila On 7, band Jikustik, Erix Soekamti, dan masih banyak lagi, membawakan lagu-lagu milik band Seventeen.

Peristiwa tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) yang merenggut tiga personel band Seventeen menorehkan duka mendalam bagi fans dan publik.

Ifan Seventeen Beri Jawaban Atas Pertanyaan dari Dylan Sahara yang Belum Sempat Terjawab

Bagaimana tidak, Ifan Seventeen yang menjadi satu-satunya yang selamat dalam kejadian tersebut harus rela kehilangan rekan manggungnya, yakni Andi, Bani, dan Herman serta istrinya, Dylan Sahara.

Saat datang ke acara yang dibuat khusus untuk mengenang band serta anggotanya yang kini sudah tidak ada, Ifan Seventeen pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Momen itu terekam dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Meskipun tidak ikut menyanyikan lagu, Ifan Seventeen mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang ditunjukkan oleh sahabat-sahabat hingga fans yang datang malam itu.

 "Terimakasih teramat dalam untuk semua sahabat2ku para musisi, pihak istana negara Jogja, event organizer, kawan seventeen, masyarakat maupun semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara TRIBUTE TO SEVENTEEN @seventeenbandid di titik nol km Jogja kemarin malam. Cah2 pasti tau apa yang sudah teman2 lakukan dan pasti seneng banget," tulis Ifan seperti dikutip Grid.ID pada Senin (31/12/2018).

Namun, ada hal pilu yang ia ungkapkan, yakni Ifan Seventeen mengaku tak bisa berlama-lama berada di atas panggung.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Galuh Palupi
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved