Setelah Kehilangan 3 Personel Karena Tsunami, Bagaimana Nasib Band Seventeen? Ini Kata Manajer

Manajer ungkapkan nasib band Seventeen kedepannya setelah terjadi bencana tsunami Selat Sunda dan kehilangan ketiga personelnya.

Setelah Kehilangan 3 Personel Karena Tsunami, Bagaimana Nasib Band Seventeen? Ini Kata Manajer
Instagram/ifanseventeen
Dari keempat personel Seventeen, kini hanya menyisakan Ifan. 

TRIBUNSTYLE.COM Manajer ungkapkan nasib band Seventeen kedepannya setelah terjadi bencana tsunami Selat Sunda dan kehilangan ketiga personelnya.

Bencana tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung pada Sabtu, 22 Desember 2018 lalu, mengakibatkan berjatuhan banyak korban jiwa, termasuk band Seventeen.

Atas musibah tsunami tersebut, band Seventeen telah kehilangan ketiga personelnya, yakni Herman Sikumbang (gitaris), Muhammad Awal Purbani atau Bani Seventeen yang merupakan bassist Seventeen dan Andi Seventeen yang merupakan drummer.

Selain tiga personel Seventeen yang dinyatakan meninggal dunia, kru band Seventeen bernama Uje atau Ujang dan road manager bernama Oki Wijaya serta istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara juga ditemukan meninggal dunia

Manajer Seventeen, Resa mengungkapkan nasib band Seventeen setelah mengalami musibah tsunami saat menghadiri acara Tribute to Seventeen di Yogyakarta.

Minta Izin Terkait Formasi Baru ke Makam Andi Seventeen, Erix Soekamti Ungkap Kejadian Misterius

Tak Hadiri Pemakaman Andi Seventeen, Musisi Erix Soekamti Malah Didatangi Lewat Mimpi, Ini Ceritanya

Tersisa Ifan Sang Vokalis, Inikah Calon Personel Baru Band Seventeen Biar Tetap Eksis Pasca Tsunami?

Tribute to Seventeen merupakan acara yang diselenggarakan oleh para sahabat Seventeen, terutama para musisi asal Yogyakarta, pada Sabtu (29/12/2018).

Acara tersebut berlangsung mulai pukul 14.30 - 22.00 WIB di titik nol kilometer Jogjakarta.

Dalam acara tersebut resa yang merupakan manajer Seventeen mengungkapkan bahwa saat musibah itu terjadi, ia juga turut berada di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, lokasi Seventeen manggung.

"Saya Resa mewakili dari managemen Seventeen, kebetulan saya ada di lokasi juga saat terjadinya bencana (tsunami Selat Sunda)," ujar Resa, dikutip dari channel Youtube Erix Soekamti yang rilis pada Sabtu (30/12/2018).

Resa juga menjelaskan terkait nasib band Seventeen kedepannya setelah terjadi tsunami.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Listusista Anggeng Rasmi
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved