Breaking News:

Ramai Kasus Artis Endorse Make Up Ilegal, Sharena Delon Punya Trik Khusus, Jamin Halal dan Aman

Sharena Delon bagikan trik khusus agar tidak terjebak produk ilegal. Hal ini ia sampaikan seiring dengan sejumlah artis terlibat make up oplosan.

Instagram/mrssharena
Sharena Delon 

TRIBUNSTYLE.COM - Sharena Delon bagikan trik khusus agar tidak terjebak produk ilegal. Hal ini ia sampaikan seiring dengan sejumlah artis yang mendapat panggilan Polda Jatim atas kasus make up oplosan.

Sebanyak tujuh artis dipanggil Polda Jatim untuk kasus kosmetik oplosan merek Derma Skin care.

Tujuh publik figur yang dipanggil Polda Jatim adalah Nella Kharisma dan Via Vallen, NR (Nia Ramadhani), OR, MP, DK dan artis B yang merupakan Disjoki (DJ) tersohor.

Mereka rencananya akan diperiksa untuk keperluan memebuhi berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Ramai Artis Endorse Make Up Ilegal, Ayu Ting Ting Beri Tanggapan & Bagikan Posedur Memilih Tawaran

Merasa bertanggungjawab atas yang ia promosikan,Sharena mengaku memiliki standar sendiri untuk produk endorse kosmestik.

Dikutip dari Grid.id, menurut Sharena, kemungkinan besar adanya kasus kosmetik ilegal itu sang artis tak melihat nomor izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) sehingga terjebak di dalamnya.

"Mungkin nggak pilih BPOM kali ya," ungkap Sharena Delon saat ditemui Grid.ID di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Sebagai selebriti yang juga membuka jasa endorsement, Sharena mengaku ia tak pernah main-main dengan produk yang akan ia iklankan di dalam media sosial pribadinya.

Bahkan ia selalu mencoba produknya terlebih dahulu sebelum menerima tawaran endorse tersebut, dan tak lupa mengecek nomor izin edar dari BPOM yang dijadikannya siasat agar tak terjebak dalam produk ilegal.

Ramai Kasus Artis Endorse Make Up Ilegal, Tiwi Eks T2 Punya Standar, Aku Punya Tanggung Jawab

"Aku cobain (produknya) kalau buat aku so far so good aku pede promosiin, tapi minimal BPOM deh pertahanan pertamanya minimal BPOM sama aku kayak buat product makanan atau kecantikan aku selalu minta difotoin isinya apa aja, komposisi apa aja," tuturnya.

Memilih menjadi ibu rumah tangga, Sharena tetap banjir rejeki dari endorsement di akun media sosialnya.

Sharena Delon Ungkap Senyum Putri Kecilnya Jadi Penyemangat, Sea Dedari Langsung Banjir Pujian!

Bahkan saking banyaknya endorse yang datang padanya, ia sampai dijuluki ratu endorse hingga menamai akun instagramnya dengan nama @endorsesharena.

Meski demikian, wanita berusia 35 tahun ini tak mempermasalahkan julukan tersebut, asalkan produk yang ia iklankan halal juga aman.

"Aku sampai disebut ratu endorsement kok. Aku sih baik-baik saja selama produk itu halal, produknya aku tes aman, no problem sih, sah-sah saja sih. Kerja sama saja," ungkap Sharena saat ditemui Grid.ID di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

(TribunStyle.com / Intan)

Maia Estianty Rambut Barunya Dibanjiri Pujian, Tapi Tak Berani Potong Pendek Lantaran Satu Alasan

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved