CPNS 2018

Dibalik Proses Seleksi Peserta CPNS 2018, Ternyata Tim ini yang Berjuang Demi Kelancaran SSCN

Jelang masa SKD CPNS 2018, BKN bertekad untuk menunjukkan kepada dunia Indonesia mampu menyelenggarakan seleksi ASN Terbesar.

Dibalik Proses Seleksi Peserta CPNS 2018, Ternyata Tim ini yang Berjuang Demi Kelancaran SSCN
bkn.go.id
Menit-menit Akhir jelang sscn.bkn.go.id ditutup, masih ada 1 Juta pelamar belum selesai Pendaftaran CPNS 2018 

TRIBUNSTYLE.COM - Jelang masa Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018, Badan Kepegawaian Negara (BKN) bertekad untuk menunjukkan kepada dunia Indonesia mampu menyelenggarakan seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) terbesar.

Pada sebuah postingan di berbagai media sosial BKN, menyiarkan bahwa beberapa tim dari pihak BKN berkomitmen untuk menyelenggarakan seleksi CPNS 2018 sebaik-baiknya.

Sejuah ini, proses seleksi CPNS 2018 jika dilihat dari peserta yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya, bisa diyakini relatif berhasil.

Meskipun, beberapa peserta masih ada yang mengeluh tentang kendala yang dihadapi dalam proses seleksi CPNS 2018 masih banyak terjadi.

kemenag_ri
instagram.com/kemenag_ri

Lewat postingan tersebut, BKN selaku pihak penyelenggara seleksi CPNS 2018 juga bertekad akan memebrikan pelayanan terhadap masyarakat dengan sabaik-baiknya.

Dengan cara komunikasi dengan gaya anak muda jaman sekarang, BKN akan selalu mendekatkan diri kepada generasi millenial.

Hal itu ditengarai karena sebagaian besar peserta CPNS 2018, merubakan pemuda-pemuda harapan bangsa.

Dari banyak pemuda-pemudi harapan bangsa, BKN akan menyeleksi dengan ketat beberapa diantara yang memiliki keunggulan sesuai formasi yang dibutuhkan Insatansi.

Di postingan yang diumumkan di Facebook resmi BKN dengan nama akun @BKNgoid, secara tidak langsung bahwa ternyata ada beberapa admin yang berada di balik kesuksesan seleksi CPNS 2018 sejauh ini.

Dari postingan tersebut setidaknya ada lebih dari 500 orang yang berada di balik kesuksesan BKN menyelenggarakan seleksi CPNS 2018.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Candra isriadhi
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved