Polemik Ratna Sarumpaet

Terlambat 7 Jam, Atiqah Hasiholan Diberondong 16 Pertanyaan, Pilih Bungkam dari Media

Terlambat 7 jam, Atiqah Hasiholan diberondong 16 pertanyaan, pilih bungkam dari media.

Terlambat 7 Jam, Atiqah Hasiholan Diberondong 16 Pertanyaan, Pilih Bungkam dari Media
Instagram/rsarumpaet
Atiqah Hasiholan, Salma, Rio Dewanto, Ratna Sarumpaet 

TRIBUNSTYLE.COM - Atiqah Hasiholan akhirnya tiba di Ditreskrimum Polda Metro Jaya Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018) malam.

Rencananya Atiqah akan memberikan keterangan pada pukun 14:00.

Namun lantaran alasan pekerjaan, Atiqah baru bisa hadir pukul 21:00.

"Jadi yang pertama, memang benar putri daripada Ratna Sarumpaet kita agendakan untuk dimintai keterangan hari ini jam 14. Kemudian karena yang bersangkutan ada kegiatan, minta mundur 21.00 WIB malam ini," kata Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono dalam wawancara sebelum Atiqah tiba.

Atiqah diperiksa selama 4,5 jam, dan keluar dari ruang pemeriksaan pada Rabu (24/10/2018) pukul 01:26 WIB.

Dikutip Kompas.com, menurut kuasa hukum Ratna, Insank Nasruddin, Atiqah mendapat 16 pertanyaan dari penyidik terkait kasus yang menjerat ibunya.

Menteri Susi Pudjiastuti Tampil Nyentrik di Catwalk Jakarta Fashion Week 2019, Lihat Aksinya!

"Ya seputar pengetahuannya Mbak Atiqah tentang masalah viral ini, hanya sebatas itu saja," kata Insank di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu.

Polisi tak banyak mengajukan pertanyaan pada Atiqah karena istri dari Rio Dewanto itu tak banyak tahu terkait kasus hoaks ibunya.

"Makanya pertanyaannya juga enggak banyak kan, karena banyak yang enggak beliau ketahui dan lebih banyak kepada hubungan anak dan ibu kok, itu saja," ucap Insank.

Atiqah Hasiholan (berbaju putih di dalam mobil) usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (24/10/2018) dini hari. Manajer Atiqah, Adik Karuniawan (berkepala plontos) disebut sempat bersikap kasar terhadap awak media yang hendak meliput.
Atiqah Hasiholan (berbaju putih di dalam mobil) usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (24/10/2018) dini hari. Manajer Atiqah, Adik Karuniawan (berkepala plontos) disebut sempat bersikap kasar terhadap awak media yang hendak meliput. (Gird.ID)

Bertemu dengan awak media, Atiqah nampaknya tak ingin berbicara banyak.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Triroessita Intan
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved