Gempa Sulawesi Tengah

Banjir Tangis Penyesalan Ketika Pasha Ungu Bilang Siap Mundur dari Jabatan Wakil Walikota Palu

Banjir tangis penyesalan ketika Pasha Ungu bilang siap mundur dari jabatan Wakil Walikota Palu jika dia dinilai gagal tangani masalah gempa & tsunami.

Banjir Tangis Penyesalan Ketika Pasha Ungu Bilang Siap Mundur dari Jabatan Wakil Walikota Palu
Kompas TV
Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha menangis saat diwawancara media. ia ditolak DPRD Palu saat akan melakukan rapat dengar pendapat (RDP) terkait bencana di palu. 

TRIBUNSTYLE.COMBanjir tangis penyesalan ketika Pasha Ungu bilang siap mundur dari jabatan Wakil Walikota Palu jika dia dinilai gagal tangani masalah gempa & tsunami.

Ratapan tangis haru membanjir ke arah Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu setelah Pasha menyatakan siap mundur dari jabatan Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Pantauan TribunStyle.com, ungkapan penyesalan itu membanjiri Instagram Pasha Ungu setelah vokalis band Ungu itu menyatakan siap mundur dari jabatan Wawali Palu Sulteng, bila dirinya dianggap gagal atau tidak mampu mengatasi percepatan pemulihan Palu pasca gempa dan tsunami.

Apapun foto yang diunggah  Pasha ke Instagramnya, selalu dibanjiri ungkapan penyesalan yang berusaha mencegah agar suami Adelia Wilhelmina itu tidak mundur dari jabatan Wawali Palu.

Seperti saat ia mengunggah video menjumpai para relawan yang bekerja keras membantu kebutuhan logistik para pengungsi Palu, video tersebut dibanjiri kalimat-kalimat mencegah pengunduran dirinya.

"Belajar memahami ...." tulis Pasha Ungu dalam keterangan video yang diposting Rabu 17 Oktober 2018.

Berikut ungkapan sejumlah akun Instagram follower Pasha Ungu yang membantah tudingan Pasha Ungu kurang bertanggungjawab dan kurang bergerak cepat menangani permasalahan dampak gempa dan tsunami di Palu.

@arafa0514 - pak wawali sangat peduli sm warga palu dan sekitar nya,siapa yg bilang gk brtanggung jwb itu hnya orng yg ingin mnjatuh kan..

Kondisi Terkini Kota Palu Setelah Dihempas Gempa & Tsunami, Muncul Tulisan Mana Wawali Pasha Ungu?

Jabat Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu Sedang Diuji Gempa & Tsunami, Begini Curahan Hati Mantan Istri

@pulang_pulang_cakep_01 - semangat jangan pernah ada kata kata menyerah palopo dan wilayah wilayah tidak menutup mata dengan kejadian ini pak wkil . tetap sehat ki selalu dan dan sdra sdr yg dipalu sana amin

Ada juga sebuah akun yang berusaha mencegah keras pengunduran diri Pasha Ungu dengan kalimat panjang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Agung Budi Santoso
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved