Kesal Ambil Boneka di Timezone Tak Dapat-dapat, Prilly Latuconsina Maksa Masuk ke Kotak

Prilly Latuconsina akhirnya merayu petugas Timezone agar memperbolehkannya masuk ke dalam kotak.

Kesal Ambil Boneka di Timezone Tak Dapat-dapat, Prilly Latuconsina Maksa Masuk ke Kotak
Instagram/prillylatuconsina96
Prilly Latucosina setelah presentasi kuliah. 

Seperti dalam foto tersebut, Prilly tampak senang bisa masuk ke dalam kotak.

Sedangkan Maxime yang berada di luar hanya memandangi kelakuan sang kekasih dengan heran.

Tak berhenti disitu, setelah puas berada di dalam kotak, Prilly juga meminta boneka pada petugas Timezone.

Usaha Prilly pun membuahkan hasil.

Dikritik Netizen Soal Rambut Keriting, Kahiyang Ayu Tanggapi Santai dengan Postingan Ini

Dia akhirnya mendapatkan boneka yang diinginkannya setelah meminta pada petugas Timezone tersebut,

prillylatuconsina96
instagram.com/prillylatuconsina96

"Cerita malam hari sebelum tidur.
Kalau jalan sama aku harus tahan sama kelakuan aku yang kadang-kadang... ya gitu deh!
Kesel ngambil boneka gak dapet-dapet! Terus ngomong ke masnya “mas aku mau masuk aja kedalem! Aku yang jadi bonekanya aja deh please mas please” dengan muka melas akhirnya masnya izinin. Terus teriak2 di dalem kotak “max sini max capit aku aja kalo gak bisa capit bonekanya” dan dia sih udah pasrah aja. Makasih ya mas mas timezone yang baik hati bolehin aku masuk HAHAHA! Terus aku juga gak tau diri masih minta bonekanya pulaa!!! “Mas aku mau yang boneka anjing” masnya cuma pasrah aja sambil ngangguk2. Ya semoga masnya di kasih ketabahan dan pahala HAHAHAHA! semoga juga Max di kasih ketabahan punya pacar kok begini amat..."

Melihat kelakuan Prilly Latuconsina ini, para netizen pun memberikan berbagai komentar mereka.

@maxilly.lovable : "Ampun dah piy hahaa ada aja kelakuannya yg bikin shock tapi bikin ngakak jd penasaran gmn ekspresi max tau km masuk."

@anisapti : "Cute banget yaampun pengen mancing boneka kalo boneka yg didalemnya begini."

@ocha_marcella : "Priill bayaarr bonekanya Priill. Sabar bgt Maxime sama masnya, wkkkkkk ngakak deh kalo aku disitu, pen tak cubit kamu Priill."

@ameychn : "Boneka paling bikin gemes di antara boneka yang lain @prillylatuconsina96."

@nickagustin95 : "Lucu banget sih kamu bie @prillylatuconsina96 , yang sabar ya ka @bouttier_maxime punya pacar terlalu gemesin hahhahah." (TribunStyle.com/Ninda Iswara)

Yuk Like Facebook dan Subscribe YouTube Channel TribunStyle.com:

Ikuti kami di
Penulis: ninda iswara
Editor: Yohanes Endra Kristianto
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved