Bedah Zodiak

Ramalan Zodiak Jumat 12 Oktober 2018: Pisces Sensitif, Aries Buang Ego, Psikologis Cancer Terguncang

Ramalan zodiak Jumat 12 Oktober 2018: Pisces sensitif dan intuitif, Aries buang ego, Cancer kejiwaannya rada terguncang.

Ramalan Zodiak Jumat 12 Oktober 2018: Pisces Sensitif, Aries Buang Ego, Psikologis Cancer Terguncang
TribunStyle.com/ horoscope

Sosok ini juga memiliki energi yang sangat tinggi.

Tak hanya dalam pekerjaan, kesehatan juga jadi perhatian Virgo.

Olahraga, membaca buku atau hal lain tentang olahraga.

Libra

Ramalan zodiak Jumat 12 Oktober 2018 Libra sedang hobi menulis.

Baik pekerjaan, atau untuk kesenangan pribadi mereka.

Diskusi dengan banyak orang lainnya membuatmu dapat ide baru loh!

 Susah Mengatur Keuangan 6 Zodiak Paling Boros Hingga Gampang Bokek, Siapa Saja ya?

Scorpio

Ramalan zodiak Jumat 12 Oktober 2018 beberapa orang ingin mengunjungi rumah Scorpio nih.

Diskusi yang menarik terjadi antara scorpio dan banyak orang.

Malamnya Scorpio masih menonton video sesuai bahasan diskusi hari ini loh.

Sagitarius

Ramalan zodiak Jumat 12 Oktober 2018 Sagitarius akan cepat berubah pikiran.

Bahkan ia kerap mengubah ide pembicaraan dengan teman diskusinya.

Sagitarius mengingat beberapa ide yang menarik untuk disimpan.

zodiakkitaa
instagram.com/zodiakkitaa

Capricorn

Ramalan zodiak Jumat 12 Oktober 2018 Capricorn akan fokus pada keuangannya.

Padahal hari ini Capricorn juga cukup sibuk.

Banyak surat dan telepon yang masuk hingga membuatnya tak sempat istirahat.

Aquarius

Ramalan zodiak Jumat 12 Oktober 2018 Aquarius rasa ingin tahunnya meningkat!

Ia jadi orang paling kepo hari ini, dalam banyak hal. Mudah penasaran, selalu ingin cari tahu.

Bahkan banyak informasi yang baru dan bisa bikin Aquarius senang.

Olahraga juga bisa membuat Aquarius lebih teralihkan pikirannya.

Pisces

Ramalan zodiak Jumat 12 Oktober 2018 Pisces lebih sensitif dan intuitif.

Pisces sensitif dalam pengertian baik, yakni daya imajinasi dan intuisinya sungguh tajam dan cemerlang dalam berkarya / bekerja hari ini. 

Hal ini membuat proyek kreatif yang dilakukan Pisces berkembang pesat.

Coba tuliskan apa yang sudah kamu dapatkan biar gak cepet lupa deh!

(TribunStyle.com/Asytari Fauziah)

Ramalan zodiak hari ini
Ramalan zodiak hari ini (TribunStyle.com/ Youtube)

6 Zodiak ini Bakal Lebih Pilih Kariernya Daripada Cinta, Jangan Ngarep Terlalu Banyak ya!

 Jika enam zodiak ini disuruh memilih antara cinta dan karier, mereka bakal lebih memilik karier, jadi kamu jangan berharap banyak ya!

Karier dan percintaan terkadang menjadi pilihan yang sulit.

Namun tak jarang beberapa orang akan lebih memilih cinta dibanding kehidupan kariernya.

 5 Pesohor ini Setia Dampingi Pasangannya Berjuang Lawan Penyakit Hingga Akhir, Bukti Ketulusan Cinta

Tapi sayang, untuk enam zodiak ini, mereka akan lebih memilih karier mereka dibanding cinta jika mereka dihadapkan dengan dua pilihan ini.

Dirangkum Tribunstyle.com dari laman Yourtango, simak berikut ini.

1. ARIES (21 Maret - 19 April)
Zodiak Aries
Zodiak Aries (Univision)

Aries hidup untuk kompetisi dan berkembang di tempat kerja.

Bagi mereka, kesuksesan berarti segalanya!

Sebagian besar pekerja Aries tidak akan berhenti melakukan promosi dan akan bekerja dengan cara mereka untuk lebih ke atas, bahkan jika itu berarti sendirian atau meninggalkan orang yang dicintai.

Jika Anda jatuh cinta pada Aries, Anda harus waspada terhadap temperamennya yang pendek dan agresif, tetapi jangan tersinggung.

2. TAURUS (20 April - 20 Mei)

Taurus
Taurus (enchantefragrance.com)

Taurus berkelas dan percaya diri.

Mereka hampir selalu menempatkan diri mereka terlebih dahulu (dalam cara yang baik), dan tidak terkecuali karir mereka.

Karena pesonanya, mereka mampu menavigasi manajemen tingkat atas dengan mudah dan berbicara manis kepada atasan mereka.

Sementara mereka menikmati hubungan dan cinta, sering kali mereka terlalu fokus pada kemewahan material yang datang dengan sukses (termasuk perasaan sukses).

3. LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Leo mungkin yang paling dominan dari zodiak lainnya, dan itu adalah keuntungan nyata bagi mereka dalam karier mereka.

Belum lagi, seorang Leo benci berada dalam posisi di mana dia diberitahu apa yang harus dilakukan oleh atasan.

Kualitas apa pun yang mereka miliki - baik itu kreativitas, kemurahan hati atau tidak dapat ditolak - seorang Leo tahu persis bagaimana menerapkan diri di tempat kerja untuk naik ke puncak.

Meskipun Leo membuat kekasih yang hebat dan sukses dalam hubungan, kencan berada di bagian belakang demi keinginan mereka untuk sukses.

4. VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Ramalan Zodiak Virgo
Ramalan Zodiak Virgo (Tribunnews)

Sementara Virgos tidak memiliki hasrat yang rakus untuk sukses seperti banyak zodiak lain dalam daftar ini, mereka adalah pecandu kerja yang ekstrem dan sering mendapati diri mereka sangat berhasil dalam karier mereka sebagai hasilnya.

Hasrat mereka untuk bekerja keras cenderung tidak memberi ruang bagi hubungan serius, bahkan jika mereka ingin memilikinya.

Virgos terlalu fokus pada detail di rumah dan di tempat kerja untuk memulai hubungan jika mereka belum memilikinya.

5. SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember)

Sagitarius
Sagitarius (hdwallpapersnews.com)

Sagitarius sangat berorientasi pada tujuan, sering mengabaikan kemungkinan cinta sejati untuk mengejar kesuksesan karir tanpa henti.

Sayangnya, bagaimanapun, mereka akan berusaha untuk memiliki semuanya dan akan menjanjikan orang yang dicintai lebih dari yang dapat mereka berikan.

Dalam situasi seperti ini, karier selalu menjadi yang utama.

Mereka juga tidak suka dibatasi, perasaan yang bisa datang dengan hubungan dekat.

Pada akhir hari, kesuksesan akan selalu datang pertama untuk Sagitarius yang khas.

 BTS Resmi Merilis Jadwal Untuk Love Yourself Asia Tour, Indonesia Termasuk?

6. AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Zodiak Aquarius
Zodiak Aquarius (smuggbugg.com)

Aquarius yang khas menikmati intelektualisme dan menerapkan otak mereka untuk kerja keras atau membantu orang lain.

Meskipun mereka memiliki keterampilan sosial yang fantastis dan kemampuan untuk mempertahankan hubungan yang kuat, kemampuan mereka untuk memecahkan masalah sering membuat mereka terperangkap dalam pekerjaan mereka (mengingat bahwa mereka telah memilih karir di mana mereka berkembang, seperti pekerjaan detektif).

Mereka juga sangat independen, jadi setiap kesempatan untuk perbaikan diri datang sebelum membangun hubungan, bahkan dalam kasus cinta sejati. (*) 

zodiak
zodiak (TribunStyle.com/ NTO)

3 Zodiak Ini Sangat Susah Percaya Pada Orang Lain karena Terlalu Sering Disakiti, Kamu Juga?

Tak mudah mmepercayai orang lain apalagi yang tak terlalu dekat atau kenal, terlebih untuk 3 zodiak yang kerap disakiti ini, kamu termasuk?

Kepercayaan memang bukan hal yang mudah untuk didapatkan.

Apalagi untuk orang yang sudah sering disakiti layaknya 3 zodiak ini yang kerap disakiti hingga susah mempercayai orang lain.

Jadi kalau kamu sudah dipercayai oleh tiga zodiak ini jangan coba-coba buat mereka kecewa bahkan marah!

 4 Zodiak Ini Ternyata Doyan Banget Makan dan Selalu Merasa Kelaparan, Siapa Saja Ya?

Jaga kepercayaan yang sudah mereka berikan padamu loh.

TribunStyle melansir dari Zodiakpedia 3 zodiak yang tak mudah percaya pada orang lain.

Siapa saja sih tiga zodiak yang tak mudah percaya pada orang lain ini?

Intip daftar lengkapnya dibawah ini yuk!

1. Taurus

Bagi Taurus, kepercayaan merupakan hal yang sangat amat penting.

Taurus menganggap kepercayaan seperti harta yang sangat berharga.

Sangat sulit untuk mendapatkan kepercayaan mereka jika itu adalah urusan romantisme.

Jika sudah dihianati, Taurus akan semakin tak mudah percaya karena mereka tak suka disakiti untuk kedua kalinya.

Untuk mendapatkan kepercayaan Taurus adalah pencapaian besar, jangan coba-coba menyakiti mereka.

2. Leo

Zodiak yang satu ini cenderung akan menganggap orang lain tak bisa dipercaya.

Leo bisa sangat mencurigai orang lain, dan mereka nggak menyembunyikannya.

Saat kamu mengecewakan orang lain, Leo bakal ikut kecewa.

 5 Zodiak Ini Paling Optimis dan Tak Takut Hadapi Hal Baru, Kamu Termasuk Gak Nih?

3. Capricorn

Capricorn adalah orang yang naif.

Dulu bisa jadi mereka mudah percaya, tapi seiring berjalannya waktu, mereka akan bisa melihat siapa saja yang memanfaatkan kepercayaan mereka.

Saat sudah disakiti, Capricorn bakal memburu orang tersebut.

Menaruh kepercayaan kepada seseorang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. So, ada baiknya untuk selalu menjaga kepercayaan yang sudah diberikan seseorang ya!

 Leo dan 4 Zodiak Lainnya Ini Miliki Kepribadian yang Sangat Kuat, Dominan hingga Mengontrol Dirinya

(TribunStyle.com/Asytari Fauziah)

Subscribe Channel YouTube TribunStyle.com di bawah ini:

Ikuti kami di
Penulis: Asytari Fauziah
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved