Fadli Zon Tetap Mengritik Baik Saat Kabar BBM Bersubsidi Harganya Akan Dinaikkan Maupun Batal Naik

Fadli Zon tetap mengritik pemerintah, baik saat kabar harga BBM bersubsidi akan dinaikkan maupun ketika batal dinaikkan harganya.

Fadli Zon Tetap Mengritik Baik Saat Kabar BBM Bersubsidi Harganya Akan Dinaikkan Maupun Batal Naik
TribunStyle/kolase
Presiden Jokowi dan Fadli Zon 

TRIBUNSTYLE.COMFadli Zon tetap mengritik pemerintah, baik saat kabar harga BBM bersubsidi akan dinaikkan maupun ketika batal dinaikkan harganya. 

Politikus Fadli Zon rupanya tetap pada sikap mengritik pemerintah, baik saat Bahan Bakar Minyak / BBM bersubsidi harganya akan dinaikkan pada Rabu 10 Oktober 2018, mapun ketika Presiden Jokowi mendadak menunda kenaikan harga BBM premium.

Saat mendengar kabar harga BBM bersubsidi akan dinaikkan harganya, Fadli Zon bersenandung di Twitter dengan lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' yang lirik-liriknya telah dia ganti dengan kalimat-kalimat mengritik pemerintahan Presiden Jokowi.

Namun ketika harga BBM bersubsidi harganya batal naik, Fadli Zon kembali mengritik bahwa hal ini merupakan indikasi koordinasi pemerintah lemah. 

Kata Fadli Zon, perubahan secara tiba-tiba itu menjadi bukti kepemimpinan yang lemah lantaran tidak ada koordinasi dan kajian yang dalam.

"Rezim amburadul ya begini ini. Tak ada koordinasi tak ada kajian yg dalam. Bukti kepemimpinan lemah," kicau Fadli Zon di Twitter, TribunStyle.com kutip dari Twitternya, Rabu 10 Oktober 2018.

Nah, berikut ini persamaan sikap Fadli Zon saat dengar harga BBM bersubsidi akan dinaikkan maupun saat harga BBM bersubsidi batal dinaikkan harganya.

1. Senandung Fadli Zon Saat dengar harga BBM bersubsidi akan dinaikkan:

Harga BBM bersubsidi naik, Fadli Zon nyanyi lagu 'Naik Naik Ke Puncak Gunung' tapi lirik lagunya diganti menjadi begini ...

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI , Fadli Zon, menuliskan sepenggal nyanyian melalui akun Twitternya, Rabu (10/10/2018) siang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved