CPNS 2018

CPNS 2018 - Dokumen Terunggah Ganda di Portal Sscn.bkn.go.id? Lakukan Cara Dari BKN Untuk Atasinya

BKN selaku penyelenggara seleksi CPNS 2018 melalui portal sscn.bkn.go.id menyarankan sebelum unggah dokumen lain agar menggabungkan file menjadi satu

TRIBUNSTYLE.COM - Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku penyelenggara seleksi CPNS 2018 melalui portal sscn.bkn.go.id menyarankan untuk masalah dokumen terunggah ganda agar menggabungkan dulu semua file menjadi satu.

Beberapa pelamar CPNS 2018 sempat mengeluhkan kenapa saat mereka upload dokumen terjadi masalah yaitu dokumen terunggah ganda.

BKN menghimbau kepada para pelamar CPNS 2018 untuk menggabungkan beberapa file untuk dijadikan satu agar bisa diupload kembali.

Lewat postingan di media sosialnya, BKN juga menyampaikan agar para pelamar untuk terus melakukan pantuan pengemuman yang akan terus diupdate mengenai CPNS 2018.

Dokumen Ganda
Dokumen Ganda (Twitter/BKNgoid)

Segala permasalahan yang menjadi keluhan masyarakat, khususunya para pelamar CPNS 2018 diharapkan tanpa ragu menanyakan ke BKN.

Sebelumnya diketahui para pelamar sering mengeluhkan jika saat melakukan upload dokumen mengalami beberapa kali masalah teknis.

Salah satunya adalah dokumen terunggah ganda, padahal di instruksinya dokumen yang diupload ada beberapa berkas yang harus dilampirkan.

CPNS 2018 - Tips dan Trik Cara Cepat Jawab Soal TWK, TIU, TKP, Download Kisi-kisi Soal CPNS

Pendaftaran CPNS 2018 - Format & Ukuran Dokumen yang Diunggah, Cara Convert Kecilkan File PDF Online

Maka dari itu BKN selaku pihak yang berwenang dalam CPNS 2018 memberikan imbauan terkait masalah tersebut.

"Apabila #SobatBKN memiliki masalah terkait Dokumen terunggah ganda #SSCNdokGanda. Silahkan menggabungkan dokumen yang terunggah ganda dalam 1 file, kemudian unggah kembali," tulis BKN di twitternya.

Melalui pengumuman tersebut, BKN juga memberikan catatan untuk para pemalar CPNS 2018.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Candra isriadhi
Editor: Yohanes Endra Kristianto
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved