Jabat Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu Sedang Diuji Gempa & Tsunami, Begini Curahan Hati Mantan Istri

Menjabat Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu sedang diuji dengan problem gempa dan tsunami, begini curahan hati Okie Agustina, mantan istrinya.

Jabat Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu Sedang Diuji Gempa & Tsunami, Begini Curahan Hati Mantan Istri
TribunStyle.com/ Sumber: Facebook Andi Riccardi
Suasana terkini kota Palu setelah dihempas gempa dan tsunami. Foto ini hasil bidikan fotografer Andi Riccardi pada Senin siang 8 Oktober 2018. Di sebuah sudut kota muncul tulisan coretan warga mempertanyakan keberadaan dan kehadiran Walikota dan Wakil Walikota Palu. Foto insert: Pasha Ungu tertangkap kamera ikut gotong galon air mineral untuk memasok kebutuhan warga korban gempa dan tsunami di kota Palu. (Foto: Andi Riccardi ) 

TRIBUNSTYLE.COMMenjabat Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu sedang diuji dengan problem gempa dan tsunami, begini curahan hati Okie Agustina, mantan istrinya. 

Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu tentu sedang berjibaku membereskan berbagai masalah di kota Palu setelah dihempas gempa dan tsunami.

Rupanya, kabar Pasha Ungu yang sedang dirundung masalah tersebut sempat membuat cemas mantan istrinya, Okie Agustina.

Itu karena anak-anak Pasha Ungu hasil pernikahan dengan Okie sering menanyakan kabar keselamatan sang ayah.

Kondisi Terkini Kota Palu Setelah Dihempas Gempa & Tsunami, Muncul Tulisan Mana Wawali Pasha Ungu?

 

 

Okie Agustina mengungkap bagaimana putra sulungnya, Keisha Alvaro mencemaskan keadaan sang ayah, Sigit Syamsuddin Said atau yang karib disapa Pasha, pasca gempa dan tsunami yang mengguncang Palu dan Donggala.

"Kalau khawatir, (anak-anak) pasti kan (khawatir). Karena memang kemarin gempanya itu cukup besar dan ada tsunami juga, jadi kebetulan ayahnya juga ada di sana, makanya anak-anak bertanya ayah gimana ya," kata Okie saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Belum lagi saat itu ponsel Pasha tak bisa dihubungi karena kerusakan jaringan. "Karena waktu itu handphone ayahnya enggak bisa dihubungi. Maminya enggak bisa dihubungi, karena kan mungkin hari pertama signal keputus, listrik belum ada," jelas Okie.

Kecemasan itu pun hilang setelah Pasha bisa memberikan kabar, bahwa ia selamat dari bencana gempa dan tsunami tersebut.

Beredar Video Pasha Ungu Rela Jadi Sopir Demi Distribusikan Bantuan, Angkat Kardus, Hingga Lesehan!

 

"Tapi, Alhamdulillah sih sudah ngasih kabar, baik-baik aja sudah, ya anak-anak sih senang, legalah," ungkapnya. Saat itu, kata Okie, anak-anak menunggu kabar ayahnya dari istri Pasha, Adelia Pasha. "Dari Adel, karena saat itu memang Pasha enggak bisa dihubungi jadi kita ngehubunginya sudah ke Adel," ujar Okie.

"Jadi dari hari pertama gempa tanggal 28 (September), hari Jumat malam itu, Adel ngehubungin bahwa kita baik, jadi kita sudah tahu sih," imbuh Okie. Sebelumnya gempa dan tsunami menimpa Palu dan Donggala Sulawesi Tengah pada 28 September 2018 lalu.

Saat itu, Pasha yang merupakan Wakil Walikota Palu sedang berada di Palu untuk menjalankan tugasnya. (Dian Reinis/ Kompas.com) 

Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved