CPNS 2018

CPNS 2018 - Gaya Balasan Twitter BKN yang Unik Saat Hadapai Netizen, Bahkan Sampai Tepuk Jidat

Semakin berkurangnya masa pendaftaran CPNS 2018 melalui laman sscn.bkn.go.id, semakin banyak pelamar yang berhamburan untuk mendaftar pada last day

TRIBUNSTYLE.COM - Semakin berkurangnya masa pendaftaran CPNS 2018 melalui laman sscn.bkn.go.id, semakin banyak pelamar yang berhamburan untuk mendaftar pada hari-hari terakhir.

Hal ini tampaknya lumrah dilakukan oleh masyarakat luas, khususnya para pelamar CPNS 2018 yang belum segera me-submit pendaftarannya di laman sscn.bkn.go.id.

Entah karena alasan apa, tak sedikit yang sudah mendaftar CPNS 2018 di laman sscn.bkn.go.id namun belum tuntas sampai tahapan akhir.

Tentu saja hal ini akan merugikan bagi para pelamar CPNS 2018, karena mendaftar di akhir waktu masa pendaftaran laman sscn.bkn.go.id.

Biasanya laman sebuah website akan overload atau bahkan down server jika terlalu banyak yang mengunjungi.

kemenpanrb
instagram.com/kemenpanrb

Badan Kepegawaian Negara (BKN) selalu menghimbau kepada calon pelamar CPNS 2018 melalui laman sscn.bkn.go.id, agar segera mendaftarkan diri.

Terhitung per tanggal (8/10/2018) waktu pendaftaran semakin dekat dengan penutupan pada 15 Oktober 2018.

Sebelumnya direncanakan akhir masa pendaftaran pada 10 Oktober 2018, namun karena berbagai alasan diperpanjang selama lima hari.

BKN juga sering menghimbau kepada pelamar, meskipun menjelang akhir pendaftaran diharapakan juga untuk berhati-hati dalam melakukan pengisian kolom-kolom di laman sscn.bkn.go.id.

Ini Cara Cek Jumlah Saingan Formasi yang Kamu Daftar di sscn.bkn.go.id Gampang Banget!

sscn.bkn.go.id CPNS 2018 - Tempat Lahir Salah & Tak Ditemukan? Ini Solusi dari BKN

Melalui cuitan Twitter-nya dengan nama akun @BKNgoid, sering kali BKN menginstruksikan para netizen untuk membaca secara cermat aturan-aturan yang berlaku saat mendaftar.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Candra isriadhi
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved