Breaking News:

Sedot Lemak Pakai Rekening Danau Toba, Ratna Sarumpaet Disebut Belum Pernah Berikan Sumbangan

Ratna Sarumpaet diketahui membayar biaya sedot lemak menggunakan rekening yang dipakai untuk penggalangan dana musibah kapal tenggelam di Danau Toba.

Tribunnews.com
Ratna Sarumpaet dan keluarga korban kapal tenggelap KM Sinar Bangun di Danau Toba. 

TRIBUNSTYLE.COMRatna Sarumpaet diketahui membayar biaya sedot lemak menggunakan rekening yang dipakai untuk penggalangan dana musibah kapal tenggelam di Danau Toba.

Aktivis Ratna Sarumpaet akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, ia telah mengaku melakukan kebohongan terkait dugaan penganiayaan.

Ia berbohong kepada publik telah dianiaya hingga wajahnya lebam.

Namun, diakui olehnya pada jumpa pers, Rabu (3/10/2018) bahwa wajahnya akibat operasi sedot lemak di pipi.

Jadi Tersangka, Ratna Sarumpaet Sempat Akan Terbang ke Chili Amerika Selatan

Polisi yang sebelumnya telah melakukan penyelidikan, menemukan beberapa bukti terkait tidak adanya penganiayaan.

Hasil penyelidikan polisi, salah satunya menemukan bukti rekening, yakni rekening yang digunakan Ratna untuk melakukan transfer ke Rumah Sakit Khusus Bina Estetika.

Mirisnya, rekening yang digunakan Ratna untuk operasi plastik itu adalah rekening yang digunakan untuk mengumpulkan dana bagi musibah kapal tenggelam di Danau Toba.

DITAHAN - Ratna Sarumpaet saat digiring ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Kamis (4/10/2018) Ratna Sarumpat yang sebelumnya diamankan polisi Bandara Soekarno Hatta dicegah keluar negeri oleh imigrasi, Pencegahan Ratna Sarumpaet diduga terkait UU ITE. (Warta Kota/Alex Suban)
DITAHAN - Ratna Sarumpaet saat digiring ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Kamis (4/10/2018) Ratna Sarumpat yang sebelumnya diamankan polisi Bandara Soekarno Hatta dicegah keluar negeri oleh imigrasi, Pencegahan Ratna Sarumpaet diduga terkait UU ITE. (Warta Kota/Alex Suban) (Warta Kota/Alex Suban)

Mengutip dari TribunWow, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan terkait rekening yang diguankan Ratna untuk operasi.

"Dalam proses penyidikan beliau (Ratna, - red) melakukan pembayaran di RS dengan gunakan nomor rekening itu," ujar Setyo.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Listusista Anggeng Rasmi
Editor: Yohanes Endra Kristianto
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved