Beri Asi Eksklusif ke Anak Kedua, Sharena Delon Mengaku Tak Bisa Tinggalkan Benda Ini

Uniknya, dalam proses menyusuinya saat ini, Sharena sering mengalami kehausan saat menyusui. Walhasil saat 'disedot' ia merasakan haus seketika.

Beri Asi Eksklusif ke Anak Kedua, Sharena Delon Mengaku Tak Bisa Tinggalkan Benda Ini
Youtube Sharena Delon
Sharena Delon dan Ryan Delon dikaruniai anak kedua 

Walhasil saat 'disedot' ia merasakan haus seketika.

Ia akhirnya meminta tolong orang-orang disekitarnya untuk mengambil air.

"Kembali merasakan nikmatnya meng-ASI-hi (emoji) kalo Ry dulu sampai 2thn10bln, semoga adiknya ini juga lulus 2thn yah. Pasti bisa (emoji) so far so good, cuma baru inget betapa lapar dan hausnya kalo lagi menyusui. Beneran deh. Bawaannya makin nyemil mulu. Kalo lagi ga pas nyusuin sih ga terlalu haus sebenernya, tapi sgitu momentnya “disedot” bisa mendadak merasakan dahaga yang instan...perasaan yang lucu buat aku (emoji) dan berhubung rasa hausnya suka mendadak pas bayi keburu nemplok, jadi orang2 yang terdekat biasanya jadi sasaran direpotin minta tolong ambilin minum. Jadi makin kesini makin pinter, kalo udah niat mau nyusuin langsung taro meja dan siapin minum dalam jangkauan. Ibu hamil dan ibu menyusui gak jauh beda soalnya dalam urusan sangat gak boleh dehidrasinya" tulis Sharena dalam unggahan Instagramnya, Rabu (26/9/2018).

(TribunStyle.com / Triroessita Intan)

Subscribe kanal YouTube dan Like fanpage Facebook TribunStyle.com berikut ini:

Ikuti kami di
Penulis: Triroessita Intan
Editor: Irsan Yamananda
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved