BTS Beri Semangat Para Pemuda di Sidang Umum PBB, Isi Pidato RM, 'What's Your Name? Speak Yourself'

BTS menyampaikan pesan yang menginspirasi dan mendorong pada penampilan bersejarah di Sidang Umum PBB ke-73!

BTS Beri Semangat Para Pemuda di Sidang Umum PBB, Isi Pidato RM, 'What's Your Name? Speak Yourself'
Twitter

TRIBUNSTYLE.COM - BTS menyampaikan pesan yang menginspirasi dan mendorong pada penampilan bersejarah di Sidang Umum PBB ke-73!

Pada 24 September pukul 12 siang waktu setempat, UNICEF meluncurkan kemitraan baru mereka "Generasi Tanpa Batas" di Sidang Umum PBB ke-73, sebagai bagian dari strategi pemuda PBB, "Youth 2030."

Peluncuran dipimpin oleh Sekretaris Jenderal dari United Nations António Guterres, Presiden Rwanda Paul Kagame, Utusan Pemuda PBB Jayathma Wickramanayake, Direktur Eksekutif UNICEF Henrietta Fore, dan Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim.

"Generation Unlimited" adalah kemitraan global baru yang "didedikasikan untuk meningkatkan peluang dan investasi untuk anak-anak dan generasi muda berusia 10 hingga 24" dan mencakup pesan, "waktu kita, giliran kita, dan masa depan kita yang tak terbatas."

Sebagaimana dijelaskan oleh UNICEF Direktur Eksekutif Henrietta Fore, adalah untuk membiarkan suara-suara orang muda didengar, dan bertujuan untuk semua pemuda, terutama anak perempuan, dalam pembelajaran, pelatihan, atau pekerjaan sesuai usia pada tahun 2030.

Rencana pertama termasuk program di Argentina yang menghubungkan siswa di daerah pedesaan dengan guru melalui teknologi digital, program di Bangladesh yang menyediakan pelatihan dalam berbagai perdagangan, dan program bayangan pekerjaan untuk bidang STEM di Afrika Selatan.

Diundang sebagai duta besar UNICEF, BTS memberikan pidato untuk menghormati peluncuran dengan RM sebagai wakilnya.

Dia membuka dengan memperkenalkan dirinya dan menyatakan, "Ini adalah kehormatan luar biasa untuk diundang ke acara dengan signifikansi seperti itu untuk generasi saat ini."

RM melanjutkan dengan merefleksikan pesan dari kampanye “Love Myself” UNICEF BTS - “Cinta sejati pertama kali dimulai dengan mencintai diri sendiri” - dan apa yang dia pelajari melalui kisah hidupnya sendiri.

Dia kemudian menyatakan, “Mari kita ambil satu langkah lagi. Kami telah belajar untuk mencintai diri sendiri. Jadi sekarang, saya mendorong Anda untuk speak yourself. Saya ingin bertanya kepada Anda semua, "What's your name?"

Soompi.com
Soompi.com ()
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Tisa Ajeng
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved