Breaking News:

Belanja di Outlet Brand Fashion Balenciaga, Penampilan Soimah Jadi Sorotan

Soimah lagi-lagi bikin ulah saat belanja di mall, penampilannya pun jadi sorotan lho.

Penulis: Sinta Darmastri
Editor: Amirul Muttaqin
Instagram/showimah

Namun siapa sangka, doi pun terlihat menenteng tas dari brand kenamaan tersebut yaitu, Balenciaga.

Bahkan tanpa malu-malu, doi pun berpose didepan beberapa koleksi dari Balenciaga seperti handbag.

Dan beginilah komentar dari para netizen semua.

Inilah Rahasia yang Diam-diam Dimiliki Masing-masing Zodiak, Virgo Suka Ngupil!

lia.noer.arrizam, "Mak kok kwe nggilani tenan toh mak @showimah wkwkwkwkwkwkwk."

sakysaafia, "Lucu bgt mbak soimah ini hahaa gak ada jaim2nya pdhl harteeess papan atas."

purwa_fouronetwo, "Aq suka gaya makke @showimah..... Di luar panggung sederhana bgt... Penampilan gak glamor gak pamer... Salut bgt."

zieluthfi_himichan, "Oraang kayaa mah bebassss."

bella_fema54, "Aku yen blonjo nggo klambi koyok ngunu mesti d kiro rep kredit, tp nk mak e sing nggo klambi ngunu mesti rep mborong."

Berani nggak nih tampil kayak Soimah saat datang ke mall? (TribunStyle.com/Sinta Darmastri)

Yuk Like Facebook dan Subscribe YouTube Channel TribunStyle.com:

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved