Asian Games 2018

Jadi Sorotan karena Wajah Melongo, Fairel Cerita Gimana Bisa Masuk Video Pembukaan Asian Games 2018

Video yang diputar pada saat Pembukaan Asian Games 2018, sabtu, 18 Agustus 2018 lalu, hingga saat ini masih jadi sorotan publik.

Kolase/TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar
Muhammad Fairel Khalif Ramadhan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNSTYLE.COM, BEKASI SELATAN - Video yang diputar pada saat Pembukaan Asian Games 2018, sabtu, 18 Agustus 2018 lalu, hingga saat ini masih jadi sorotan publik.

Video yang menampilkan adega Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengendarai motor gede (moge) dan meliuk-meliuk di kemacetan Jakarta serta gang-gang sempit itu tak ubahnya seperti adegan film laga kelas Hollywood.

Namun, bukan hanya itu yang jadi sorotan publik, di sela-sela video ada adegan dimana Jokowi berpapasan dengan kerumanan anak SD berseragam pramuka yang hendak menyeberang.

Disitu Jokowi turun dari moge dan mempersilahkan kerumunan anak SD itu menyeberang.

Dalam adegan itu memperlihatkan seorang anak bertubuh gemuk berjalan paling terakhir dari rombongan dan seketika Jokowi membuka helm dan menyapa anak gemuk tersebut.

Dengan wajah polos, anak itu melongo keheranan ketika disapa Jokowi. Adegan itu ternyata banyak mencuri perhatian publik.

Wajah polos, lucu dan gemuk membuat bocah pemeran anak SD itu ramai dibicarakan.

Bocah itu bernama Muhammad Fairel Khalif Ramadhan (9), bocah asal Bekasi itu sukses mencuri perhatian publik lewat akting lucunya bersama Jokowi.

Muhammad Fairel Khalif Ramadhan (9), bocah asal Bekasi itu sukses mencuri perhatian publik lewat akting lucunya bersama Jokowi.
Muhammad Fairel Khalif Ramadhan (9), bocah asal Bekasi itu sukses mencuri perhatian publik lewat akting lucunya bersama Jokowi. (TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar)

Saat dijumpai TribunJakarta.com di kediamannya, di Jalan Pulau Jawa, RT02/03 Perumnas 3, Aren Jaya Kota Bekasi, Senin (20/8/2018).

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved