Royal Family

Pangeran Charles Selingkuh dengan Camilla, Ini yang Dikatakan Putri Diana Pada William, Dalem Banget

Pesan Diana pada Prince William tentang perselingkuhan ayahnya, berdampak pada sang pangeran kini dengan istrinya, terharu!

Pangeran Charles Selingkuh dengan Camilla, Ini yang Dikatakan Putri Diana Pada William, Dalem Banget
TribunStyle/kolase

TRIBUNSTYLE.COM - Pesan Diana pada Prince William tentang perselingkuhan ayahnya, berdampak pada sang pangeran kini dengan istrinya, terharu!

Pangeran William memiliki ikatan sangat dekat dengan mendiang ibunya, Putri Diana.

Foto-foto Member Bangtan Boys Bersama Yeontan, Anjing Kesayangan V BTS, Selalu Bikin Fans Iri!

Hal itu terbukti dari fakta terkait dirinya dan sang ibunda.

Ternyata keduanya telah berbicara secara terbuka tentang hubungan dekat mereka dalam beberapa bulan terakhir menjelang peringatan 20 tahun kematian tragisnya.

Sementara William tidak terlalu blak-blakan tentang dampak perceraian orang tuanya terhadap dirinya dan saudaranya, Pangeran Harry, ada beberapa contoh yang mungkin memengaruhi dan memperkuat hubungan yang dia miliki dengan Diana pada saat itu.

Diana dan Pangeran Charles berpisah pada tahun 1992 di tengah desas-desus perselingkuhan di kedua sisi, tetapi terutama menyangkut hubungan Charles dengan mantan pacarnya kala itu, Camilla Parker-Bowles.

Pada tahun 1986 Charles menghidupkan kembali romantismenya dengan Camilla, dan ketika Diana menangkapnya, dia tidak mundur; putri yang biasanya pemalu itu menarik tindakan buruk ketika dia berhadapan dengan Camilla (di pesta ulang tahun adik perempuannya) tentang perselingkuhan, menghancurkan sedikit harmoni apa yang tersisa dalam pernikahannya.

Pada tahun 1995, Diana membuat gerakan tak terduga lainnya ketika dia melakukan wawancara di televisi BBC dengan Martin Bashir.

Di dalamnya, dia tidak hanya membuat kutipan terkenal, "Ada tiga dari kami dalam pernikahan ini, jadi itu agak ramai," tetapi dia juga mengungkapkan bahwa dia mengatakan kepada sang putra, William.

Pangeran William dan Putri Diana
Pangeran William dan Putri Diana (wmagazine.com)

Dilansir Tribunstyle.com dari PopSugar, saat itu usai William masih 13 tahun, Diana mengatakan tentang perselingkuhan ayahnya di luar nikah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
Editor: Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved