Lalu Lintas Arus Mudik 2018 Lancar, Banyak Pemudik yang Heran Hingga Berterima Kasih

Dikutip dari Wartakota, arus mudik lebaran tahun 2018 ini terpantau cukup lancar meskipun ada beberapa kemacetan yang terjadi di titik-titik tertentu.

Lalu Lintas Arus Mudik 2018 Lancar, Banyak Pemudik yang Heran Hingga Berterima Kasih
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah kendaraan pemudik mengantre untuk keluar dari ruas Tol Batang-Semarang menuju jalur Pantura Batang-Kendal di Kalikuto, Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (11/6/2018). Antrean panjang kendaraan bermotor terjadi di ujung Exit Tol fungsional Batang-Gringsing karena terdapat penyempitan jalur di ujung tol fungsional di jembatan yang masih dalam proses pembangunan itu. Kendaraan yang keluar dari tol fungsional Batang-Semarang itu kemudian dikeluarkan menuju jalur pantura sebelum 

TRIBUNNEWS.COM - Dikutip dari Wartakota, arus mudik lebaran tahun 2018 ini terpantau cukup lancar meskipun ada beberapa kemacetan yang terjadi di titik-titik tertentu.

Sebelumnya, sempat terjadi kemacetan di ruas tol Cikampek-Palimanan akibat penumpukan di gerbang tol maupun kecelakaan lalu lintas.

Namun tak lama usai kemacetan tersebut ditangani, lalu lintas pun kembali terurai.

Hal ini diakui juga oleh Penasehat Toyota Innova Owner Club Indonesia (TOC), Satoto Tri Handono yang merasakan lalu lintas di mudik lebaran kali ini terpantau lancar.

Dirinya melihat pemerintah tahun ini sukses dalam mengatur arus mudik lebaran sehingga tidak terjadi penumpukan yang berlebihan ataupun macet yang parah.

Toto sempat terheran-heran dengan jalur mudik kali ini lancar tanpa kemacetan yang parah.

"Makanya saya juga heran ini semua terurai. Saya hari biasa saja kadang ke Bandung enam jam," tuturnya.

Rupanya tak hanya Toto, beberapa pemudik lain pun mengungkapkan hal yang sama di sosial media mereka.

@nukman: #senja di tol Cipali. Perjalanan mudik paling lancar sepanjang sejarah mudikku ke Yogyakarta. Jalan santai < 100 km/jam plus 3x berhenti sholat dan berbuka, sampai ke Wates dalam tempo 10 jam. Tahun lalu 20 jam.

@MurtadhaOne: Viral!!
Mudik di Jawa Timur Daerah Lancar Berkat Jalan Tol Baru

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved