Teror Bom

Rumah Kontrakan Pelaku Bom Mapolrestabes Surabaya Digeledah Tadi Malam, Ternyata Punya Usaha Ini

Rumah kontrakan pelaku bom Mapolrestabes Surabaya digeledah tadi malam, ternyata punya usaha ini

Rumah Kontrakan Pelaku Bom Mapolrestabes Surabaya Digeledah Tadi Malam, Ternyata Punya Usaha Ini
surya/mohammad Sudarsono
Rumah kontrakan Tri Murtono, di Rt. 08, Rw. 02, Tambak Medokan Ayu, Gang 6, Rungkut, Surabaya, digaris polisi, Senin malam (14/5/2018). Attachments area 

TRIBUNSTYLE.COM - Hasil pengembangan dari pengungkapan terduga pelaku pengeboman Polrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018) pagi, petugas kepolisian terus melakukan penggeledahan di beberapa tempat tinggal tersangka, Tri Murtono.

Setelah sebelumnya melakukan penggeledahan di rumah kertuanya yang terletak di Jl. Krukah Selatan XIB Ngagel, Surabaya.

Kali ini polisi melakukan penggeledahan di rumah kontrakan Tri Murtono, Rt. 08, Rw. 02, Tambak Medokan Ayu, Gang 6, Rungkut, Surabaya, Senin (14/5/2018) malam.

Tampak garis polisi dipasang di setiap gang berjarak sekitar 50 meter dari rumah kontrakan Tri Murtono. Sementara tepat depan rumah Tri Murtono, rumah warna orange dipasang dua garis polisi secara menyilang.

Manurut ketua Rt setempat, Suwito, pemasangan garis polisi dipasang oleh petugas kepolisian sekitar pukul 19.30 WIB.

"Pengamanan dan penutupan ruas jalan sekitar Rt sini sejak tadi, sekitar pukul 19.30 WIB mas, tapi sampai sekarang belum dilakukan penggeledahan di rumah kontrakan Pak Tri Murtono," terangnya.

Pantauan di lapangan, meskipun sudah dilakukan pengamanan, hingga pukul 22.30 Wib, petugas kepolisian belum dilakukan penggeledahan di rumah kontrakan Tri Murtono karena masih menunggu petugas dari Brimob dan belum bisa dipastikan akan dilakukan pukul berapa.

"Belum dilakukan penggeledahan, katanya nunggu petugas Brimob," ungkapnya.

Ditambahkannya, Tri Murtono mengontrak rumah di lingkungan Rt nya tersebut baru sekitar lima bulan, selama itu juga orangnya sengat tertutup.

"Baru lima bulan dia (Tri Murtono, red) ngontrak disini, selama itu juga mereka sangat tertutup, jarang sosialisasi dengan warga sekitar," ucap Suwito.

Rumah yang dikontrak oleh Tri Murtono merupakan rumah milik Pak Sugeng, yang tinggal di Benowo, Surabaya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Desi Kris
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved