Teror Bom

Mencoba Berjalan Usai Bom Meledak, Begini Nasib Bocah Perempuan 8 Tahun yang Dibawa Teroris

Bocah perempuan berusia 8 tahun yang dibonceng pelaku peledakan bom di pintu gerbang Mapolrestabes Surabaya itu, akhirnya selamat.

Mencoba Berjalan Usai Bom Meledak, Begini Nasib Bocah Perempuan 8 Tahun yang Dibawa Teroris
Tribunstyle.com/kolase
Bom Surabaya 

TRIBUNSTYLE.COM - Bocah perempuan berusia 8 tahun yang dibonceng pelaku peledakan bom di pintu gerbang Mapolrestabes Surabaya itu, akhirnya selamat.

Sebelumnya beredar video viral di media sosial, sesaat setelah ledakan terjadi terlihat seorang anak kecil berusaha berdiri di lokasi pengeboman.

Belakangan diketahui bocah yang selamat dalam peristiwa pengeboman itu adalah Ais.

Miliki Rumah Elite, Pelaku Bom di 3 Gereja Ternyata Pengusaha dan Berpendidikan, Ini Bisnisnya!

"Nama anak kecil itu Ais, itu diketahui dari tulisan yang melekat di pakaian dalamnya. Anak itu selamat, sekaranag dirawat di rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, kepada wartawan di Surabaya, Senin (14/5/2018).

Menurut Frans, dalam insiden peledakan bom di pintu gerbang Mapolrestabes Surabaya itu, empat pelaku peledakan bom tewas di lokasi kejadian.

"Jadi pelakunya empat orang, mengendarai dua sepeda motor. Keempat pelaku tewas, sedangkan anak kecil yanag dibonceng pelaku, selamat," kata Frans.

Satu unit sepeda motor yang dikendarai pelaku adalah Honda Beat bernopol L 6629 MM. Saat ini polisi masih mengidentifikasi kendaraan yang dibawa pelaku.

Artikel ini dipublikasikan Tribun Jabar dengan judul "Alhamdulillah, Bocah Perempuan Berusia 8 Tahun yang Dibawa Teroris Itu Selamat"

Yuk Subscribe YouTube dan Like Fanpage TribunStyle.com di bawah ini:

Ikuti kami di
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved