Park Min Young Dikonfirmasi Akan Jadi Lawan Main Park Seo Joon di Drama Terbaru tvN

Park Seo Joon akan membintangi drama tvN terbaru 'What's Wrong with Secretary Kim?', Park Min Young dikonfirmasi menjadi lawan mainnya.

Soompi
Park Seo Joon dan Park Min Young. 

TRIBUNSTYLE.COM - Setelah konfirmasi Park Seo Joon untuk membintangi drama tvN terbaru 'What's Wrong with Secretary Kim?', Park Min Young juga telah dikonfirmasi menjadi lawan mainnya.

Dilansir TribunStyle.com dari Soompi, Jumat (6/4/2018), drama yang akan mengisi slot Rabu-Kamis ini diambil berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama.

Mengisahkan tentang kisah romantis pewaris generasi kedua yang sempurna, namun narsis, Lee Young Joon, dan seorang sekretarisnya Kim Mi So.

Sebuah sumber menyatakan, Park Min Young akan memainkan tokoh Kim Mi So, yang akan membangun chemistry manis dan penuh semangat dengan Park Seo Joon.

Cuma Gara-gara Ketiak, Lucinta Luna Lagi-lagi Dibully Netter, Ketek Cowok Banget

Kim Mi So dikisahkan sebagai tokoh sekretaris sempurna yang memiliki senyum cerah, dan telah bekerja untuk Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama sembilan tahun.

Sebagai seorang sekretaris, Park Min Young akan memerankan karakter berbakat dan cantik, tapi belum pernah menjalin hubungan asmara sebelumnya.

Diceritakan, Kim Mi So nantinya mengajukan surat pengunduran diri kepada Lee Young Joon dengan senyum di wajahnya, yang menghadirkan sakit kepala luar biasa pada Lee Young Joon.

Kemampuan akting Park Min Young dan Park Seo Jun memang sudah tidak diragukan lagi.

Park Min Young muncul di berbagai drama dengan beragam genre, di antaranya 'City Hunter', 'Sungkyunwan Scandal', dan juga 'Remember'.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved