Breaking News:

Song Ji Hyo Akui Hubungannya di 'Running Man' Menginspirasi Aktingnya di Film Terbaru

Song Ji Hyo mengaku hubungannya di 'Running Man' telah menginspirasi aktingnya dalam film terbarunya 'Wind Wind Wind' (judul terjemahan).

TribunStyle/Kolase
Song Ji Hyo 

TRIBUNSTYLE.COM - Song Ji Hyo mengaku hubungannya di 'Running Man' telah menginspirasi aktingnya dalam film terbarunya 'Wind Wind Wind' (judul terjemahan).

Dalam film ini, Song Ji Hyo berperan sebagai adik Lee Sung Min dan istri Shin Ha Kyun.

"Saya tidak perlu melihat jauh untuk melihat hubungan seperti apa yang dijalani pasangan yang sudah menikah selama delapan tahun, dan bagaimana terlihat seperti saudara kandung.

Saya bisa melihatnya di Running Man, di mana saya telah bergabung selama sembilan tahun," tuturnya dalam review film, Kamis (22/3/2018).

Dirumorkan Berkencan, Song Ji Hyo Jujur Ungkap Perasaan Sebenarnya pada Kim Jong Kook

Wanita 36 tahun ini melanjutkan, "Saya pikir akan lebih realistis untuk tidak hanya menunjukkan sisi cantik, tapi juga bagaimana melihat hal-hal secara realistis, objektif, dan berbicara jujur."

"Alih-alih mengatakan hal yang baik, saya banyak membicarakan hal-hal tidak menyenangkan, dan mengeluh untuk menunjukkan hubungan dekat saya dengan Lee Sung Min dan Shin Ha Kyun," lanjut Song Ji Hyo.

Aktris ini menambahkan, daripada mencari inspirasi dari jauh, dirinya lebih memilih melihat keluarga dan hubungannya dengan para member di program tersebut.

"Saya menggunakan apa yang saya lihat di sekitar saya dan berusaha membuatnay realistis," ujar perempuan bernama asli Cheon Soo Yeon ini.

Dilansir TribunStyle.com dari Soompi, Jumat (23/3/2018), 'Wind Wind Wind' sendiri merupakan sebuah film komedi yang menceritakan kisah seorang pria yang memiliki urusan selama 20 tahun terakhir (dipernkan oleh Lee Sung Min), seorang pria yang terlambat masuk ke dunia bisnis (diperankan oleh Shin Ha Kyun), seorang istri yang jatuh cinta dengan dunia media sosial (diperankan oleh Song Ji Hyo), serta seorang wanita dengan pesona yang tak tertahankan (diperankan oleh Lee El).

Rencananya, film ini akan tayang perdana di bioskop Korea, 4 April 2018 mendatang. (TribunStyle.com / Salma Fenty Irlanda)

Yuk subscribe YouTube Channel TribunStyle.com:

Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved