Breaking News:

Video Orang Tua Aniaya Anak di Tempat Umum, Pramuniaga Toko Sampai Kasihan dan Bela Bocah Ini

Melihat kekerasan yang dilakukan bapak pada anak ini, seorang pramuniaga toko merasa iba.

Instagram
Video Orang Tua Aniaya Anak di Tempat Umum 

Padahal kejadian ini terjadi di depan orang banyak dan di depan umum.

Melihat kekerasan yang dilakukan bapak pada anak ini, seorang pramuniaga toko merasa iba.

ia akhirnya mendekati kedua anak tersebut dan mengelus pipi anak yang ditampar oleh pria tadi.

Video kekerasan pada anak ini diunggah dalam sebuah akun Instagram @ratu.gosip ini.

Caption yang tertulis untuk video ini juga berisi peringatan untuk orang tua lainnya.

"Ya salaaamm pak bu .. namanya anak anak ya wajar lah kalau gak mau diem, anak aktif kan bagus, segitu anaknya ceria begitu ..

bukannya bersyukur malah di pukul di depan umum pulak.. kesalahannya dimana sih ? depan umum aja udah kayak gitu, apalagi dibelakang !!

Sampai mas mas baju coklat kasian dan ngelus2 anak2 itu ..

Ini sepertinya di toko buku, tapi tempat dan kejadian nya kapan ratu gak tau, pelajaran buat kita semua buat lemah lembut ke anak,

karena anak adalah titipan yang tidak bisa terganti sayangi lah anak3 kita sepenuh jiwa"

Melihat hal ini banayk netter yang geram dengan perlakuannya tersebut.

@daisycandra95 "Astagfirullah ,, klo punya anak kyk gt sih ckup di bisikin aja( ntar klo rame ga. Diajak pulang loh ) ,, it sih aq"

@mworldd23 "Pgn bgd nempeleng emaknya...malah diem aja"

@sarifatimah "Ya allah paaak buuuuk sakit jiwa ya? Mukul sampai segitunya. Dimarahin gak make mukul kan bisa. Sekeras2 nya pulak t"

@arilisna "Nanti klo uda gede trs ortunya uda tua renta giliran deh ortunya dibuang"

@_berlian_ "Heran yah kok org sekitar gak ada yg larang bapak nya buat mukul ?"

@mariauw03 "Astaghfirllahaladzim"
(TribunStyle.com/Asytari Fauziah)

Yuk subscribe YouTube Channel TribunStyle.com:

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved