Breaking News:

Alami Hypersaliva di Kehamilan Anak Ketiga Jadi Alasan Shireen Sungkar Vakum dari Dunia Hiburan?

Shireen menceritakan jika saat baby moon, dirinya kerap harus membawa kantung plastik.

Instagram
Shireen Sungkar 

TRIBUNSTYLE.COM - Artis cantik Shireen Sungkar saat ini tengah mengandung calon anak ketiganya.

Kandungan Shireen saat ini telah memasuki usia tujuh bulan.

Berbeda dari sebelumnya, di kandungannya yang ketiga kali ini ibu dua anak tersebut mengaku jika kehamilannya kali ini lebih berat dari sebelumnya.

Shireen mengaku jika saat hamil calon anak ketiganya ini dirinya mengalami Hypersaliva.

Hypersaliva sendiri merupakan suatu kondisi yang menyebabkan produksi air liur yang bertambah drastis.

Namun di usia kandungan tujuh bulan, gangguan Hypersalivanya tersebut sedikit demi sedikit mulai menghilang.

Baru 2 Bulan Menikah, Perut Moa Aeim Tampak Sudah Hamil Besar, Rasa Penasaran Terjawab Sudah!

Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Shireen Sungkar, Rabu (14/2/2018).

Shireen menceritakan jika saat baby moon, dirinya kerap harus membawa kantung plastik saat kemana-mana.

Namun belakangan ia secara tak sadar sudah jarang meludah.

Shireen juga mengaku jika karena Hypersalivanya inilah dirinya harus vakum lama dari dunia hiburan.

shireensungkar
instagram.com/shireensungkar

"Banyak yg tanya tentang hypersaliva aku hehehe ,nahh begini Alhamdulillah udah kelar pas 7 bulan jadi dari mulai waktu babymoon di turki itu hari pertama masi bawa kantong kemana mana ,alhamdulillah hari kedua gak sadar kok lupa ya gak ngeludah yup akan ilang sendiri plusss berdoaaa bener waktu disana mumpung safar kan ,karena maluu kemana mana bawa kantong alhamdulillah kelar deh ,jadii sabar yaaa yg masii hypersaliva pas hamil nanti ilang sendirii berdoaaaa smoga cpet lewatt aku tau pegel sama cape nya gimana mau ngomong susah apa apa susah ,ak kerja di tv aja gmn ? Yg ada ngecess dong ahirnya absen lama bgtalhamdulillah udh lewat walaupun sekarang kalo mual kumat hypersaliva kadang kumat tapi yaa jarang lah ,,semangatt semuaaa dinikmatin yaaaaa #hypersaliva," tulis Shireen.

Melihat pengalaman yang diceritakan Shireen, komentar pun berdatangan.

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved