Sempat Bikin Histeris Warganet, Luna Maya Bagikan Cerita Saat Nekat Foto Bareng Chris Hemsworth!

Luna Maya mendapat kesempatan berfoto bareng aktor asal Australia Chris Hemsworthketika menonton ajang Australian Open 2018 baru-baru ini.

Sempat Bikin Histeris Warganet, Luna Maya Bagikan Cerita Saat Nekat Foto Bareng Chris Hemsworth!
Instagram
Luna Maya dan Chris Hemsworth 

TRIBUNSTYLE.COM - Artis peran Luna Maya mendapat kesempatan berfoto bareng aktor asal Australia Chris Hemsworthketika menonton ajang Australian Open 2018 baru-baru ini.

"Jadi kami duduknya satu deret, dia duduknya agak sebelah sana, 'Aduh, itu si Thor. Oh my god'. Terus teman (bilang) 'udah sana datangani minta foto'," ujar Luna di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

"Aku enggak enak. Enggak pernah aku datangi artis kayak... Apalagi dia dalam kondisi lagi liburan, dia lagi menikmati nonton tenis, terus tiba-tiba aku datang," tambah Luna.

Luna merasa tidak enak karena sebagai sesama figur publik ia juga bakal merasa tidak nyaman ketika privasinya terganggu.

Luna Maya Kembali Merespon Postingan Ayu Ting Ting Squad di Sydney

"Lagi liburan begitu tuh bukan karena terganggu, kayak gimana ya, cukup capek dan letih, karena tiap hari kerja. Aku bisa ngerasain aja," ujar dia.

Namun, Luna merasa bahwa jarang ada kesempatan emas untuk menyapa pemeran Thor itu. Apalagi saat Luna melihat banyaknya penonton lain yang berswafoto dengan pemain film The Avengers tersebut.

"'Oh my god, ini Thor'. Aku lihat beberapa orang didekat dia foto bareng. Terus aku kejar pas dia lagi jalan balik. Terus aku bilang di samping dia. 'Boleh foto bersamamu'. Tangan aku gemetar dan foto Tumblr aja akhirnya," ucap Luna.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain film Cinta Silver itu mengunggah swafoto tersebut pada akun Instagram-nya.

Dituduh Menebang Pohon Durian, Nenek Berusia 92 Tahun Ini Harus Mendekam di Penjara, Kisahnya Miris!

lunamaya
instagram.com/lunamaya

(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Berita ini pernah dipublikasikan Kompas.com dengan judul "Cerita Luna Maya Nekat Foto Bareng Chris Hemsworth."

Ikuti kami di
Editor: Desi Kris
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved