Teror Belum Berakhir, Apink Kembali Diancam Bom, Acara Fansign Terpaksa Dibatalkan!

Apink membatalkan acara fansign mereka setelah ada ancaman bom yang dilaporkan di lokasi acara mereka.

Teror Belum Berakhir, Apink Kembali Diancam Bom, Acara Fansign Terpaksa Dibatalkan!
allkpop
Apink 

TRIBUNSTYLE.COM - Apink membatalkan acara fansign mereka setelah ada ancaman bom yang dilaporkan di lokasi acara mereka.

Dilansir Tribunstyle.com dari laman Soompi, pada tanggal 6 Januari pukul 4:15 sore KST, seorang penelfon anonim menelepon sebuah toko elektronik di Guri dan memperingatkan, "Saya menanam sebuah bahan peledak," dan menutup telepon.

Acara fansign Apink dijadwalkan pada pukul 5 sore KST di toko yang sama.

Polisi dan petugas pemadam kebakaran mengevakuasi sekitar 200 pembeli dari toko tersebut, sementara pasukan polisi melakukan pencarian di dalam dan sekitar bangunan itu untuk melacak bahan peledak.

Seorang sumber dari departemen kepolisian menyatakan, "[Penelpon] tidak secara langsung menyebutkan Apink, namun mengingat suara pemanggil dan kecenderungan kejahatan tersebut, sangat mungkin bahwa ini adalah orang yang sama yang mengirim ancaman bom dimana Apink muncul di tempat sebelumnya."

Polisi membatalkan acara fansign untuk mencegah bahaya lebih lanjut.

Teror ancaman dari tersangka mulai kembali pada bulan Juni 2017 dan terulang kembali pada beberapa peristiwa di mana Apink dijadwalkan untuk hadir.

Atas permintaan polisi Korea dan agen Apink, INTERPOL telah merilis Red Notice tentang tersangka.

Sementara itu, Apink akan menggelar konser mereka "PINK SPACE 2018" pada 12-13 Januari di Stadion Handball Stadion Seoul Olympic Park.(TribunStyle.com/Tisa Ajeng)

Ikuti kami di
Tags
Apink
Penulis: Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved