Natal 2017

Tak Mau Bermewah-mewahan Rayakan Natal, Tamara Geraldine Punya Cara Sendiri Untuk Memaknainya!

Menurutnya, momen Natal bukan berarti harus dirayakan dengan sesuatu yang serba baru, ini cara Tamara memaknainya!

Tak Mau Bermewah-mewahan Rayakan Natal, Tamara Geraldine Punya Cara Sendiri Untuk Memaknainya!
Tribunnews
Tamara Geraldine 

TRIBUNSTYLE.COM - Presenter sekaligus penulis Tamara Geraldine, kini lebih menikmati keseharian di kediamannya yang terletak di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Pada momen Natal kali ini pun, Tamara lebih ingin menikmati suasana di rumah bersama sejumlah kerabat. 

"Keseharian aku ya gini biasa, masak sendiri ngurus rumah apa gak ada pembantu, kayaknya heroik banget, aku enggak mau dibikin terlalu dramatis."

Hanya Gara-Gara Sambal Matah, Driver Ojol Tua Kena Marah Pelanggannya, Pemilik Restoran Sampai Geram

"Kalau kalian mau liat aku ngelukis atau apa gitu-gitu tapi kalau keluar aku harus dengan karya," kata Tamara ditemui di kediamannya, Senin (25/12/2017).

Menurutnya pula, momen Natal bukan berarti harus dirayakan dengan sesuatu yang serba baru.

Hal yang paling penting, adalah makna berbagi.

"Yang aku lakukan sama kayak yang kalian lakukan, gak harus baju baru kan, yang penting maknanya," kata Tamara. 

Selain itu, Tamara juga enggan menyewa jasa asisten rumah tangga untuk membantunya dalam mempersiapkan makanan untuk keluarga besarnya.

Sejak jarang terlihat di layar kaca, Tamara memang lebih ingin karyanya ia dedikasikan untuk aksi kemanusiaan. 

"Dari 2004 kan emang saya udah mundur (dari dunia hiburan). Tapi dari dulu aku juga memang nggak mau diliput-liput."

"Rumah ini sendiri sudah aku kasih buat yayasan," katanya. (Tribunnews.com, Nurul Hanna )

Ikuti kami di
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved