The Overtunes Rilis Video Musik untuk Lagu "Bukan Sekedar Kata," Sudah Nonton Belum?

"Bukan Sekedar Kata" menjadi satu diantara lagu yang menjadi soundtrack film "Susah Sinyal" besutan sutradara Ernest Prakasa.

The Overtunes Rilis Video Musik untuk Lagu
Instagram

TRIBUNSTYLE.COM - The Overtunes baru saja merilis video musik untuk lagu "Bukan Sekedar Kata" di kanal YouTube pada Kamis (21/12).

Video musik ini mengusung tema santai dengan latar pantai buatan.

Terlihat tiga bersaudara, yaitu Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo bersantai dan berkemah sambil berdendang.

Penasaran seperti apa video musiknya?

Yuk tonton video musik The Overtunes - Bukan Sekedar Kata berikut ini.

Seperti diketahui, "Bukan Sekedar Kata" menjadi satu diantara lagu yang menjadi soundtrack film "Susah Sinyal" besutan sutradara Ernest Prakasa.

Dilansir dari Grid.ID, sumber inspirasi utama lagu “Bukan Sekedar Kata” itu adalah sang sutradara Ernest Prakasa sendiri lho.

Reuben menjelaskan, “Inspirasinya sih dari sound-nya Ernest ya. He-he. Kita suka mikir kalau lagi dengar lagu, ‘Wah, ini Ernest banget nih!’

Makanya saat bikin lagu “Bukan Sekadar Kata”, awalnya yang terpikir justru musiknya dulu, baru liriknya.”

Genre baru dan hadiah untuk fans “Bukan Sekedar Kata” emang cukup berbeda dari karya-karya lain The Overtunes sebelumnya. Lagu ini secara garis besar bercerita tentang upaya seseorang untuk mengungkapkan rasa cintanya, bukan hanya sekedar lewat kata, tapi melalui tindak nyata.

Melaui “Bukan Sekedar Kata”, The Overtunes mencoba terjun ke dalam ranah genre baru.

“Secara genre, kita nyemplung ke dunia yang agak baru. Menambahkan sedikit keroncong. Karena kita juga udah lumayan lama enggak mengeluarkan materi (lagu), jadi ini ibarat hadiah buat fans,” ungkap Mada.

Mikha melanjutkan, “Ini kayaknya lagu paling happy yang pernah kita bikin. Biasanya kita selalu bikin lagu yang agak gloomy.”

“Bisa juga didengar bareng keluarga saat lagi liburan ke pantai. He-he,” tutup Reuben.

Ikuti kami di
Penulis: Amirul Muttaqin
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved