Breaking News:

Resep Makanan

Resep Otak-otak Ikan Tengiri - Hayo Siapa Suka Jajan ini? Bikin Sendiri Aja, Gampang kok!

Otak-otak biasanya dibungkus daun pisang dan jika akan disajikan dibakar suapya hangat kembali.

Instagram/berbagiresep

TRINBUNSTYLE.COM - Otak-otak ikan tengiri adalah salah satu jajanan favorit.

Hayo siapa yang suka jajan makanan dari bahan dasar ikan ini?

Otak-otak biasanya dibungkus daun pisang dan jika akan disajikan dibakar suapya hangat kembali.

Apalagi dimakan dengan saus kacang, hmm siapa yang udah ngiler?

Kalo sering jajan ini mending kalian bikin sendiri deh.

Lebih sehat karena kalian tahu kualitas bahan yang kalian buat.

Lagian buatnya juga nggak susah kok, mudah banget.

Ya kan demi sehat juga kan nggak papa lah ribet sedikit.

TribunStyle.com melansir resep otak-otak ikan tengiri dari akun instagram @berbagiresep.

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
Tags:
Instagram
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved