Breaking News:

Tercyduk Petugas Pom Bensin Tidak Mulai Dari Nol Malah Ratusan Ribu, Netter Malah Hujat Pelanggannya

Namun ketika dikembalikan, pelanggan tidka terima dan tetap meminta diselesaikan dengan atasan di sana.

Tribun Pontianak

Akmal Nasution "Heran sama manusia2 ini,padahal dia udah minta maaf,harusnya jgn di viralin,manusia itu pasti pernah khilaf,karna smua manusia tidak ada yg smpurna,apa kalian gk mikir gimana nasib wanita ini,cuma gara2 200 rb mukanya di cap sbagai penipu di negri ini,apa kalian ngerasa udh gk pernah salah?udah sempurna?kenapa kalo rakyat kecil kalian mudah skali menghakimi sedangkan para tikus2 kantor lebih jahanam tapi kalian gk bisa menghakimi?ini yg post vidio terlalu gk punya hati,kamu gk mikir gimana nasib wanita dan keluarganya stelah ngeliat ini,cuma gara2 200 rb pdahal dia udh minta maaf harusnya di maafin dan cukup diberi nasehat mana tau dia bener gk sengaja,mikir positif aja.sedih aja liatnya"

Nita Fatmawati "klo emang salah ibu ini dia kan udah minta maaf,kok bpak ini tega viral kan vidio ini,dia kerja buat kluarga klo ampai viral kan di pecat bok ya punya hati dikit pak kasian sie ibu klo ampai di pecat,bpak ini pengen rame di comen ama like yaaa"

Amoz Jonis "Ada baiknya orang yg sudah meminta maaf itu tidak di beri pelajaran seperti ini. Viralkan saja manusia2 yg tidak tau meminta maaf. Kasihan mungkin ibu itu punya anak disekolah yg juga akan malu jika di tonton banyak teman2nya.
Maafkan dia dan tegaskan untuk dia tidak mengulangi lagi dan anda sebagai pelanggan tinggal berhenti mengisi BBM di SPBU tersebut. Mungkin berdamai itu jalan yg paling baik selama itu bisa di tempuh tanpa harus memviralkan seperti ini. Salam"

Salah satu komentar mengatakan memang pelanggan ini hanya mencari sensasi dan viral.

Romi "Yg buat vidio ini kaya sengaja cari sensasi,, namanya jg manusia bisa khilaf, namanya mesin bisa saja eror,, aku pun pernah mengalami demikian.. Tp karyawannya langsung minta maaf karena dia tdk sengaja.. Ini yg buat vidio saya fikir dia sengaja. Memperpanjang masalah merasa sok benar.. Buktinya langsung main rekam.. Artinya kan sengaja cari sensasi,, cari like dan koment."
(TribunStyle.com/Asytari Fauziah)

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved