Astaga! Tubuhnya Dililit 3 Ular Piton Saat Manggung, Cewek Ini Tetap Tampil Centil di Atas Panggung

FSG tingkat Siswa SD dan SMP se-Kabupetan Gresik langsung heboh saat Riani tampil menghibur para pelajar dan guru dengan tarian ularnya.

Astaga! Tubuhnya Dililit 3 Ular Piton Saat Manggung, Cewek Ini Tetap Tampil Centil di Atas Panggung
SURYA/SUGIYONO
Miftaariani Fadhilah, gadis cantik penari ular piton saat mendemonstrasikan kebolehannya dengan menari sambil tubuhnya dililit ular, Kamis (24/8/2017). 

TRIBUNSTYLE.COM - Miftaariani Fadhilah (13), siswi SMP Negeri 1 Balongpanggang, Kabupaten Gresik, membuat tercengang pengunjung Festival Sains Gresik (FSG), Kamis (24/8/2017) yang digelar di Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP), Jl Jaksa Agung Suprapto.

FSG tingkat Siswa SD dan SMP se-Kabupetan Gresik langsung heboh saat Riani tampil menghibur para pelajar dan guru dengan tarian ularnya.

Ratusan orang yang hadir semua tercengang, histeris, dan kagum, melihat gemulai dan lincahnya tubuh siswi cantik tersebut saat membawakan tarian ala India.

Apalagi tubuhnya dalam kondisi dililit ular piton raksasa yang panjangnya lebih dari 3 meter juga terus meliuk-meliuk indah dan penuh harmoni. Padahal tubuh ular jauh lebih besar dari tubuh si Riani.

Dililit dan Digigit Ular Besar, Wanita Ini Teriak Telepon Polisi, Endingnya Bikin Nangis!

Miftaariani Fadhilah, gadis cantik penari ular piton saat mendemonstrasikan kebolehannya dengan menari sambil tubuhnya dililit ular, Kamis (24/8/2017).
Miftaariani Fadhilah, gadis cantik penari ular piton saat mendemonstrasikan kebolehannya dengan menari sambil tubuhnya dililit ular, Kamis (24/8/2017). (SURYA/SUGIYONO)

Terlebih, ular piton yang dililitkan di tubuh Riani tidak hanya satu ekor, tapi ada tiga ekor. Namun, siswi  SMP Negeri 1 Balongpanggang tersebut tidak risih dan takut sedikitpun.

Malah gadis cantik berusia 13 tahun itu terlihat sangat menikmati, seperti sedang bermain dengan temannya sendiri.

"Kok berani ya anak ini. Tidak takut sama sekali digigit ular piton sebesar itu," ucap Auliyarahma, seorang pengunjung FSG.

Nita Wahyuningtiyas (32), Ibunda Miftaariani Fadhilah, mengatakan, tiga ular piton, satu diantaranya merupakan ular raksasa yang panjangannya lebih 3 meter merupakan ular peliharaan keluarganya. 

"Ular itu sudah puluhan tahun kami pelihara sejak kecil sampai sebesar sekarang," katanya, saat mendampingi pertunjukan tari ular anaknya.

Menurut Nita, dengan kebiasaan memelihara ular piton itulah, anaknya Riani menjadi tidak takut. Bahkan lama kelamaan semakin akrab serta bersabahat dengan ular yang dialamnya terkenal liar itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Desi Kris
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved